MENU
icon label
image label
blacklogo

Spotify Meluncurkan Netflix Hub yang Berisikan Soundtrack dari Film dan Serial

NOV 24, 2021@16:00 WIB | 91 Views

Selain dari segi penceritaan, pembuatan film, dan penyuntingan yang bagus, musik juga berperan besar dalam membantu membuat film atau serial menjadi lebih baik. Inilah sebabnya mengapa banyak film dengan anggaran besar cenderung mempekerjakan komposer terkenal untuk membantu menyusun soundtrack untuk film mereka. Beberapa di antaranya juga cukup ikonik di mana banyak orang yang hanya ingin menikmati soundtracknya saja.

Bagi kalian yang menyukai soundtrack, kalian mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Spotify telah bekerja sama dengan Netflix untuk meluncurkan Netflix Hub khusus di platformnya. Hub ini akan menjadi platform bagi soundtrack dari beberapa acara Netflix kesukaan kalian, tidak hanya soundtrack, Netflix Hub juga akan berisi podcast yang membahas tentang film atau serial-serial yang ada di Netflix.

Menurut Netflix, “Di dalam hub, para penggemar akan memiliki akses yang mudah ke playlist resmi untuk acara yang hit, seperti La Casa de Papel (Money Heist), Bridgerton, On My Block,Squid Game, Bruised, Cowboy Bebop, dan lain-lain. Pembuat konten juga akan hadir di sini untuk membahas serial dan film yang selalu menjadi bahan perbincangan yang menarik di podcast terkait Netflix seperti Okay Now Listen, Netflix Is A Daily Joke, 10/10(Would Recommend), dan The Crown: The Official Podcast. ”.

Ini adalah ide yang cukup brilian dari Netflix dan Spotify. Netflix akan tersedia untuk pengguna Spotify Free dan Premium di AS, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Irlandia, dan India dan kemungkinan besar akan mencakup lebih banyak negara, tetapi untuk saat ini hanya mereka yang tinggal di negara-negara tersebut yang dapat menikmatinya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
spotify,
#
netflix,
#
netflix hub,
#
fitur terbaru