MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Sedikit Bocoran Plot Squid Game Season 2

DEC 31, 2021@11:30 WIB | 120 Views

Aktor Squid Game, Lee Jung-Jae, baru-baru ini memberikan sedikit bocoran alur cerita untuk musim kedua dari Squid Game. Dibuat, ditulis, dan disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk, Squid Game menjadi global phenomenon dan salah satu serial original Netflix paling populer sepanjang masa. Serial bergenre drama thriller survival ini berfokus pada sebuah kontes/perlombaan mematikan yang melibatkan 456 orang dari semua lapisan masyarakat yang akan berkompetisi dalam serangkaian permainan anak-anak untuk memenangkan hadiah uang tunai dengan jumlah yang luar biasa.

Dibintangi oleh Lee, Jung Ho-Yeon, Park Hae-Soo, Gong Yoo, dan Lee Byung-Hun, Squid Game memantapkan diri menjadi salah satu fenomena di dalam budaya pop. Sejak debut di bulan September tahun ini, Netflix meluncurkan berbagai macam merchandise resmi Squid Game, cryptocurrency Squid Game pernah menjadi berita utama, bahkan YouTuber bernama MrBeast, membuat versi real-life Squid Game dengan set benar-benar menyerupai yang ada di serial.

Saat berbicara dengan People, Lee, yang memerankan Player 456 (alias Seong Gi-Hun) men-teased sedikit dari jalan cerita untuk karakternya di musim kedua. Lee mengungkapan bahwa menurutnya musimnya selanjutnya sudah pasti akan berjalan, terutama karena kesuksesan serial tersebut, Lee berharap bahwa cerita untuk musim kedua ini akan memberikan twist. Lee mengakui bahwa dia telah mendiskusikan kelanjutan Squid Game dengan pencipta, Dong-hyuk, dan Lee mengungkapkan bahwa karakternya, Gi-hun, akan kembali ke arena Squid Game di musim berikutnya. Berikut adalah yang dikatakan oleh Lee:

Saya harap ada semacam twist menarik dan mengejutkan untuk saya dan pemirsa. Jika itu bisa diprediksi, tentu saja itu tidak akan seru lagi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi satu-satunya hal yang [Hwang] katakan kepada saya adalah bahwa Seong Gi-hun akan tampil di acara tersebut lagi, dan dia akan bermain di arena lagi.

Musim pertama Squid Game berakhir dengan ending yang menggantung, dengan (*spoiler alert) Gi-hun memilih untuk mencoba menghentikan set game berikutnya daripada pergi dengan pesawat untuk melihat keluarganya. Tentu saja, Gi-hun yang kembali ke arena bisa menjadi 2 kemungkinan, Gi-Hun kembali memasuki kompetisi mematikan tersebut sekali lagi untuk menyabotase kompetisi tersebut, atau dia justru malah menjadi Front Man baru yang bisa menjadi twist yang cukup mengejutkan tentunya. Sementara keterlibatannya di Squid Game berikutnya belum terungkap, tampaknya Lee siap untuk memberikan musim 2 yang tidak terduga sebagai Gi-hun.

Baru-baru ini bahkan terungkap bahwa Squid Game season 2 dan 3 sedang dalam pembahasan pihak Netflix. Musim-musim selanjutnya mungkin dapat mengeksplorasi lebih banyak backstory dari game tersebut. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
squid game,
#
squid game season 2,
#
rekomendasi series,
#
berita series