MENU
icon label
image label
blacklogo

Seri TV The Witcher Selesai Produksi

JUN 01, 2019@12:30 WIB | 569 Views

Acara TV Netflix, The Witcher, yang dibintangi Henry Cavill sebagai prajurit yang diperkuat secara genetik, Geralt of Rivia, dikabarkan telah menyelesaikan seluruh proses syuting untuk musim perdananya. The Witcher sendiri diambil berdasarkan buku-buku oleh Andrzej Sapkowski, yang terkenal telah diadaptasi menjadi waralaba video game, The Witcher, dan dikembangkan untuk TV oleh Lauren Schmidt Hissrich.

The Witcher berlatar dalam dunia fantasi yang dipenuhi monster, penyihir, peri, kurcaci, dan makhluk lainnya. Karakter Cavill, Geralt, adalah seorang Witcher: yaitu manusia yang dilatih dari usia muda untuk membunuh monster, dan secara fisik diubah untuk membuat tubuhnya lebih kuat dan terampil dalam seni pertempuran. Geralt terkenal membawa dua pedang - pedang baja untuk melawan manusia, dan pedang perak untuk melawan monster.

Dalam seri nanti Geralt akan melakukan petualangan menyelusuri lanskap berbahaya dari Cintinent ditemani oleh Putri Ciri (Freya Allan) dan penyihir kuat Yennefer dari Vengerberg (Anya Chalotra). Acara ini juga akan menampilkan banyak karakter lain dari novel dan game-nya, seperti Triss Merigold (Anna Shaffer) dan Fringilla Vigo (Mimi Ndiweni).

Konfirmasi selesainya proses syuting The Witcher Season 1 datang langsung dari Lauren Schmidt Hissrich melalui posting Twitter-nya. Di sana dia juga menambajkan apresiasinya kepada seluruh orang yang terlibat dalam proses pembuatan. "Sangat berterima kasih kepada para penulis, para pemain, dan kru yang luar biasa yang bekerja keras untuk membuat Continent menjadi kenyataan".

Sementara itu Cavill turun ke Instagram untuk merayakan hari terakhirnya mengenakan wig perak yang mewakili rambut khas karakter Geralt.

The Witcher season 1 akan terdiri dari delapan episode dan baru akan dirilis di Netflix pada akhir 2019. Acara ini difilmkan di lokasi di Hungaria, Spanyol, dan Polandia, serta disutradarai oleh Charlotte Brändström (Outlander), Alik Sakharov (Game of Thrones), serta Alex Garcia Lopez dan Marc Jobst (Daredevil). Netflix cenderung menunda rilis trailer sampai hanya beberapa minggu sebelum penayangan perdana. Tetapi sekarang setelah syuting selesai semoga kita akan dapat melihat The Witcher lebih baik segera melalui foto resmi.

Seperti halnya kebanyakan waralaba yang telah memiliki fandom bawaan, adaptasi Netflix terhadap The Witcher telah menjadi subjek pantauan dan skeptisisme yang luar biasa. Kritik keras pertama turun terutama pada pandangan awal pada Cavill dengan wig Geralt-nya. Namun jika pertunjukan ini berhasil, Netflix memiliki kesempatan untuk menandai wilayahnya dalam genre fantasi sejarah - genre yang saat ini memiliki lowongan yang menunggu untuk diisi setelah Game of Thrones baru saja mengakhiri perjalanannya. Semoga acara TV The Witcher akan terbukti membuat ketagihan seperti permainannya.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
netflix,
#
the witcher,
#
henry cavill