MENU
icon label
image label
blacklogo

Senturion S177, Keyfob Senilai Mobil Mewah

MAY 06, 2019@16:50 WIB | 105 Views

Tidak setiap hari Anda membuka kunci dan memulai mobil dengan gelang yang terbuat dari bahan terbaik yang dikenal manusia. Tapi inilah yang diwujudkan oleh Brummell melalui peluncuran S177 Collection dari Senturion - pembuat gelang mewah pertama dan satu-satunya di dunia yang tersinkronkan dengan supercar Anda.

Ketika hampir seluruh merek arloji kelas atas berpendapat bahwa arloji mereka adalah karya seni yang melampaui waktu, Senturion dapat dengan yakin mengklaim bahwa karya mereka adalah satu-satunya gelang mewah yang dapat mengendalikan supercar Anda.

Harga terendahnya saja senilai 15.850 euro atau sekitar 311 juta. Tergantung konfigurasi keyfob yang diinginkan, Senturion S177 Collection yang paling mahal bahkan menyentuh harga 100.000 euro, hampir mencapai 2 miliar. Bayangkan memiliki satu buah gelang sekaligus kunci mobil ini setara membeli satu Jaguar XF.

Tidak mengherankan jika keyfob ini secara eksklusif mungkin hanya akan menghiasi pergelangan tangan para miliarder dan selebritis dunia. Setiap Senturion Key dibuat dari bahan-bahan berharga. Jika ada pelanggan yang menginginkan, mereka bisa menambahkan sejumlah berlian atau permata lainnya dalam keyfob ini. Mengapa disebut S177? Karena hanya ada 177 unit yang diproduksi. Itu membuat keyfob ini menjadi salah satu kunci mobil paling eksklusif di dunia.

Proses pembuatan kunci yang kompatibel dengan supercar konsumen ini bukanlah hal yang mudah. Pemilik mobil harus menyerahkan kunci cadangan kendaraan mereka untuk di dekonstruksi oleh Senturion. Insinyur ahli Senturion akan mengintegrasikan sistem keamanan terenkripsi ke dalam Senturion Key yang dipesan. Mekanisme ini didekonstruksi dan direpilkasi dalam skala miniatur agar pas di dalam gelang sehingga dengan mengklik tombol pemilik dapat mengunci dan membuka kunci mobil.

Mereka juga dapat mengoperasikan fungsi start / stop mobil hanya dengan mengenakannya di pergelangan tangan. Pemesan kemudian dapat memilih untuk menyesuaikan hasil akhir intinya, insets, tali pengikat, dan batu permata, yang dibuat dengan tangan oleh perancang perhiasan Senturion, sebagai sentuhan kustom yang diinginkan.

Setiap kunci dibuat dengan tangan dan dipoles di bagian selatan Inggris. Masing-masing kunci membutuhkan antara dua hingga tiga minggu untuk diselesaikan, tergantung pada kerumitan komposisi kendaraan. Tentu saja dengan semua kerumitan membuatnya, tak salah jika keyfob ini dinilai sama dengan sebuah mobil mewah.

Kunci pintar ini bisa digunakan pada mobil Ferrari, Lamborghini, Bugatti, Bentley, Rolls Royce, dan Mclaren. Senturion S177 Collection tersedia untuk dipesan mulai 1 September.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
senturion,
#
s177 collection,
#
supercar,
#
keyfob

RELATED ARTICLE