MENU
icon label
image label
blacklogo

Sampanye Penutup Tahun 2020 Persembahan Miller High Life

DEC 26, 2020@12:00 WIB | 142 Views

Siapa yang tak ingin menikmati akhir tahun 2020 dengan sebotol sampanye dan terhubung dengan WiFi untuk bersulang dari jarak jauh?

Selama malam-malam gelap di masa pandemi yang sedang berlangsung, cahaya yang bersinar muncul. Dua lampu bersinar — tertanam ke dalam coaster berteknologi tinggi untuk sepasang gelas sampanye liburan di Miller High Life.

Mengenali musim liburan sambil menjaga jarak sosial ini – akan membuat banyak orang melakukan panggilan video yang praktis. Bisa jadi ini disebut kudeta liburan, apalagi dengan menikmati coupe seperti dalam gelas sampanye gaya Perancis.

Tapi apa yang mungkin dilakukan untuk berpesta di masa liburan dengan anggaran terbatas? Ada banyak cara, dan untungnya, jika harga sampanye asli terasa tidak realistis, maka Miller's menawarkan botol sampanye High Life 750ml terbarunya.

Dengan red-foil di leher pada botolnya, terlihat seperti sampanye nyata, dan rasanya seperti tabungan untuk liburan. Bahkan sebotol sampanye High Life 750ml akan dijual seharga $ 3,49 (50 Ribu Rupiah). Murah sekali bukan?

Sekarang, bahkan 1 gelas sampanye di musim liburan akan dikenakan biaya $ 19.03 (268 Ribu Rupiah) sebelum dikenakan pajak untuk High Life dirilis.

Ketika diambahkan perkiraan pajak penjualan 7,25 persen? Maka totalnya mencapai $ 20.40 (287 Ribu Rupiah). Jadi, berharap tahun baru keadaan di Amerika akan kembali normal, dan minuman liburan pun tak akan jadi masalah lagi. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
miller high life,
#
sampanye penutup tahun 2020,
#
rekomendasi sampanye,
#
rekomendasi minuman,
#
minuman tahun baru