MENU
icon label
image label
blacklogo

Rencana Marvel Pasca Avengers: Endgame

APR 10, 2019@14:00 WIB | 265 Views

Banyak yang penasaran dan ingin tahu tentang apa yang akan terjadi pada Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Avengers: Endgame. Rasa penasaran ini sepertinya akan menemui sedikit titik cerah.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkapkan bahwa mereka kemungkinan besar akan mengungkapkan sesuatu setelah Spider Man: Far From Home dirilis pada bulan Juli mendatang, setelah Avengers: Endgame.

“Ini eksklusif. Kami akan tetap membuat film setelah keduanya (Comic Con dan film Spider Man: Far From Home). Dan kita akan membicarakannya segera setelah Spider Man: Far From Home keluar,” ujar Feige sebagaimana dikutip dari Ubergizmo.com.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan Feige dan Marvel bakal turut serta menghadiri San Diego Comic Con, ia menyatkan bahwa rencana Marvel untuk menghadiri acara tersebut bisa menjadi semacam spoiler. “Aku tidak ingin menyebalkan, tapi kurasa…. Dengan cara tertentu, itu juga menjadi semacam spoiler pasca (Avengers) Endgame.”

Sejauh ini kita ketahui bersama bahwa film Spider Man: Far From Home yang telah resmi memasuki antrian tayang setelah Avengers: Endgame. Namun masih banyak juga sekuel film Marvel lainnya yang tengah digarap, seperti Doctor Strange, Black Panther, dan Guardians of the Galaxy.

Jangan lupakan akuisisi Fox oleh Disney, yang membuat kita harus bertanya-tanya, ke mana franchise seperti X-Men, Fantastic Four dan Deadpool akan bergabung ke MCU. Semoga Marvel bisa memberikan pencerahannya pada akhir tahun ini. [Hlm/timBX]

Tags :

#
marvel,
#
avengers,
#
avengers endgame,
#
mcu,
#
marvel cinematic universe