MENU
icon label
image label
blacklogo

Pesona Menawan Adidas ZX 4000 4D

JUL 20, 2018@10:45 WIB | 88 Views

Adidas dikabarkan menyiapkan koleksi baru untuk mengisi musim gugur dan musim dingin di tahun 2018. Belum lama ini, Adidas merilis siluet sneaker terbaru tersebut.

(Koleksi terbaru Adidas bernama ZX 4000 4D)

Sneaker baru itu akan bernama ZX 4000 4D. Dilihat dari namanya, dapat dipastikan bahwa sneaker ini akan dibekali dengan teknologi 4D yang diperkenalkan Adidas sejak tahun lalu. Adapun, model ini merupakan model terbaru yang mengadopsi teknologi 4D.

(Bagian tengah sneaker ini mengandalkan bahan 4D)

Perlu diketahui, teknologi 4D (atau lebih dikenal dengan Futurecraft 4D) merupakan hasil kerja sama Adidas dengan sebuah perusahaan teknologi di Silicocon Valley. Pembuatannya memanfaatkan teknologi Digital Ligbt System. Teknologi ini mneggunakan cahaya dan oksigem untuk mengubah resin cair menjadi bahan yang fleksibel dan memiliki daya tahan tinggi. Bahan inilah yang akan digunakan sebagai penopang bagian tengah sneaker 4D Adidas.

(Futurecraft 4D terkenal memiliki bobot yang ringan)

Berkat hadirnya teknologi 4D ini, ZX 4000 4D diklaim memiliki bobot yang sangat ringan dan lebih nyaman saat digunakan. Bagian atasnya diberi sapuan kombinasi warna biru, putih dan hitam, serta sedikit abu-abu pada bagain sampingnya.

(Sneaker ini akan rilis pada kuarter keempat tahun 2018)

Warna biru tersebut akan menyusun bentuk logo Adidas. Sementara di bawahnya terdapat list hitam dengan logo Adidas yang berukuran lebih kecil berwarna kuning.

ZX 4000 4D dikabarkan akan segera dirilis pada November tahun ini. Sayangnya, belum beredar kabar mengenai harga yang dibanderol untuk mendapatkan sepasan Adidas ZX 4000 4D. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
adidas,
#
zx 4000 4d,
#
4d,
#
futurecraft