MENU
icon label
image label
blacklogo

Patek Philippe Ciptakan Ulang Jam Tangan Baru Perpetual Calendar Ref. 5236P-001

APR 18, 2021@13:00 WIB | 197 Views

Meluncurkan produk terbarunya, Patek Philippe ingin mengingatkan semua orang bahwa produknya lebih dari sekedar baja tahan karat Nautilus. Perusahaan ini memperkenalkan kalender abadi baru dengan fitur pertama di dunia. Dengan kode 5236P-001, Perpetual CalendarPatek Phillipe menampilkan hari, tanggal dan bulan dalam satu baris pada satu celah memanjang. 

Bukan tanpa alasan, tetapi konfigurasi ketiga indikasi yang diletakkan dalam satu baris memanjang ini terinspirasi pada jam saku Patek Philippe seri P-1450 yang dibuat tahun 1972. Konfigurasi ini tentu tak biasa, dan masih dianggap mustahil. Namun Patek Phillipe mewujudkannya.

Patek Phillipe tak main-main, dengan mengusung fitur utama sistem dua disk tanggal (satu untuk puluhan dan satu untuk unit) untuk produk terbaru 31-260 PS QL juga telah diluncurkan dengan tiga paten sekaligus. Produk terbarunya ini juga dilengkapi dengan dua disk lainnya yang berisi hari dan bulan, sehingga semuanya total ada empat disk yang menempati bidang yang sama di jendela yang sama.

Untuk tumpang tindihnya sistem dalam satu tingkat, Patek Philippe membuat dua bantalan bola ganda co-planar. Apa itu bola ganda co-plannar? Adalah sebuah fitur "anti-lompat ganda" yang mencegah pemantulan disk jika terjadi guncangan atau saat koreksi tanggal terjadi.

Kalender abadi ini dirancang dengan modul terpisah, yang terdiri dari 118 bagian tambahan serta menggabungkan beberapa jembatan dan roda dengan bantalan permata yang ramah lingkungan (mengurangi konsumsi energi). Selain itu, produk baru ini akan memiliki empat cakram, dengan torsi dari laras per utama ditingkatkan 20% dan daya lilitan ditingkatkan dengan motor mini platina dengan massa lebih dari 22k emas.

Mewahnya lagi, jam tangan ini juga diberikan indikator tahun kabisat pada pukul 4 dan indikator siang / malam pada pukul 8. Dijual seharga $ 130.108, Ref. 5236P-001 hadir dalam casing platinum 41,3mm dengan dial gradien biru. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
rekomendasi jam tangan,
#
jam tangan mewah,
#
jam tangan patek philippe,
#
patek philippe