MENU
icon label
image label
blacklogo

Obi Wan Kenobi Akan Punya Seri TV Sendiri Eksklusif Untuk Disney+

AUG 18, 2019@10:35 WIB | 135 Views

Kabar gembira baru saja tersiar di antara penggemar waralaba Star Wars. Ewan McGregor dipastikan akan kembali ke Star Wars dalam seri TV Obi Wan Kenobi yang akan tersedia secara eksklusif di layanan streaming Disney, Disney+. Performa box office yang mengecewakan dari Solo: A Star Wars Story memaksa Lucasfilm melakukan koreksi, dan sebagai hasilnya, mereka menahan film spin off Star Wars mereka.

Strategi baru Lucasfilm tampaknya difokuskan pada layanan streaming Disney +. Mereka sedang mengerjakan sejumlah acara TV live action Star Wars, termasuk The Mandalorian dan serial yang dibintangi Cassian Andor dari Rogue One: A Star Wars Story. CEO Disney Bob Iger melaporkan bahwa ada juga seri live action ketiga dalam rencana tersebut, dan desas-desus berulang bahwa akan dibintangi Ewan McGregor sebagai Obi Wan Kenobi. Lucasfilm awalnya merencanakan proyek Kenobi untuk menjadi salah satu film spin off mereka. Tetapi pada bulan Februari ada laporan bahwa naskahnya telah diadaptasi menjadi seri enam episode untuk Disney+.

Deadline telah mengkonfirmasi bahwa laporan ini benar, dengan Ewan McGregor telah terdaftar untuk mengulangi peran Obi Wan Kenobi dalam serial TV yang belum diberi judul. Ini akan tersedia secara eksklusif di Disney+, menambah kekayaan konten asli yang telah disiapkan Disney untuk layanan streaming baru mereka. Rincian lebih lanjut saat ini sedang disimpan tersembunyi.

Tampaknya sangat mungkin bahwa serial TV Obi Wan Kenobi akan mengambil cerita selama masa pengasingannya ke Tatooine, ‘hukuman’ yang dia voniskan sendiri untuk dirinya. Tentu saja, ada beberapa bukti bahwa ini merupakan rencana awal Lucasfilm untuk film spin off-nya. Jika diingat film itu, yang akan berubah jadi seri TV, dilaporkan memiliki judul sementara Joshua Tree.

Uniknya ini adalah nama album ke-5 band U2 yang menampilkan sampul dengan gambar Zabriskie Point di Death Valley, California Selatan. Faktanya, lokasi itu digunakan untuk beberapa adegan Tatooine di Star Wars Episode IV: A New Hope. Jadi judul sementara tersebut sepertinya sebuah isyarat yang sesuai.

Jika serial Disney+ ini benar-benar merupakan adaptasi dari naskah film, maka kita dapat memeperkirakan banyak hal dalam mengeksplorasi kehidupan di planet gurun tersebut. Akan menarik untuk melihat bagaimana seorang Jedi yang terbiasa memutuskan nasib dunia menetap untuk menjalani kehidupan yang terisolasi di sebuah planet yang terbelakang dan penuh kejahatan. Tidak diragukan transisi itu sangat sulit bagi Obi Wan Kenobi.

Saat ini Disney sedang bersiap-siap untuk konvensi penggemar mereka, D23, yang akan berlangsung dari 23-25 ​​Agustus esok. Meskipun ada banyak konten yang akan dieksplorasi dari Rumah Mickey Mouse itu, sangat mungkin bahwa fokus mereka terutama pada pemasaran layanan streaming Disney+ dan semua proyek yang akan ditampilkan di dalamnya. Mungkin Disney percaya bahwa D23 adalah tempat yang tepat untuk secara resmi mengumumkan seri Obi Wan Kenobi, dan mudah-mudahan, mereka akan mengungkapkan beberapa detail lagi.

[ARd/tim BX]

Tags :

#
star wars,
#
ewan mcgregor,
#
obi wan kenobi,
#
disney,
#
disney+