MENU
icon label
image label
blacklogo

Netflix Rilis Trailer Pertama Film Terbaru Robert DeNiro

AUG 01, 2019@18:05 WIB | 125 Views

Belum lama kemarin kita baru saja mendengar berita bahwa film gangster Martin Scorsese berikutnya, The Irishman, akan membuka Festival Film New York ke-57 pada hari Jumat, 27 September. Sekarang Netflix meneruskan hype tersebut dengan telah mengeluarkan trailer pertama untuk film yang dibintangi oleh aktor kawakan Robert DeNiro itu. Fillm ini merupakan salah satu yang sangat ditunggu oleh penikmat sinema semenjak teaser-nya mengudara di ajang Oscar 2019 lalu.

Selain Robert De Niro, The Irishman juga mengikutkan nama-nama besar lain pemenang Oscar yaitu Joe Pesci dan Al Pacino. Mereka semua kabarnya telah mengerjakan film ini selama bertahun-tahun, dengan De Niro dan Scorsese berbicara tentang pembuatan film sejak setidaknya 2010. Berdasarkan buku Charles Brandt I Heard You Paint Houses, The Irishman menceritakan kisah pembunuh mafia Frank Sheeran (De Niro), yang dikabarkan terlibat dengan pembunuhan John F Kennedy dan Jimmy Hoffa (Al Pacino).

Sementara itu Pesci, yang terakhir terlihat di layar pada 2010, akan memainkan peran sebagai bos mafia Pennsylvania Russell Bufalino. Para pemain lain yang turut andil adalah nama-nama seperti Harvey Keitel, Bobby Cannavale, Anna Paquin, Ray Romano, dan Jesse Plemons. Namun pokok pembicaraan terbesar seputar film ini adalah teknologi yang digunakan untuk ‘memudakan’ bintang-bintangnya. Lihat sekilas di De Niro yang lebih muda, antara lain, pada trailer di atas.

Sementara sinopsisnya akan mencatat sebagian besar tentang kehidupan Sheeran melalui kilas balik, dengan teknik deaging digital yang memungkinkan De Niro untuk memainkan karakter semuda 30 tahun dalam film. Sheeran, lahir di New Jersey dan dibesarkan di Pennsylvania, berasal dari latar belakang Katolik Irlandia yang ketat, karenanya dia kemudian mendapat julukan 'The Irishman'. Ketika dia baru berusia 20 tahun, dia mendaftar di Angkatan Darat A.S.

Setelah keluar dari tentara pada tahun 1945 ia menjadi sopir truk, tetapi juga di sini ketika ia mulai bekerja dalam kejahatan terorganisir, yang termasuk melayani sebagai pembunuh bayaran. Sheeran membangun hubungan yang sangat dekat dengan bos Mafia Russell Bufalino, yang akan diperankan oleh Pesci dalam The Irishman.

The Irishman akan menampilkan seorang Sheeran tua yang mengingat kembali seluruh hidupnya, yang berarti kita cenderung melihat banyak dari peristiwa ini diputar di layar, terutama perannya yang tampak jelas dalam menghilangnya Hoffa. Mengingat ketidakpastian di sekitar insiden itu, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Scorsese dan penulis skenario Steven Zaillian menanganinya.

Dengan basis cerita yang menarik seperti ini, Sheeran terdengar seperti sosok karakter yang bakal menjadi sebuah penampilan hebat lain dari De Niro. The Irishman dijadwalkan akan tampil di bioskop dan Netflix sebelum akhir tahun ini.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
martin scorsese,
#
the irishman,
#
robert deniro,
#
joe pesci,
#
al pacino