MENU
icon label
image label
blacklogo

Netflix Akhirnya Konfirmasi Squid Game Berlanjut ke Season 2

JUN 13, 2022@11:30 WIB | 117 Views

Netflix secara resmi telah memberikan lampu hijau untuk musim kedua serial Squid Game garapan Hwang Dong-hyuk. Platform streaming dan sang sutradara, penulis, serta produser eksekutif tersebut telah mengonfirmasi berita tersebut dalam sebuah pernyataan dan men-teased kembalinya karakter seperti Lee Jung-jae Seong Gi-hun, The Front Man, Gong Yoo "man in the suit" dan bahkan pacar dari Young-hee, serta boneka animatronik mematikan yang sudah menjadi ikon, bernama Cheol-su.

“Butuh waktu 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama Squid Game tahun lalu. Tapi hanya butuh 12 hari untuk Squid Game menjadi serial paling populer yang pernah ada", Ucap Hwang dalam cuitan di Twitter. "Bergabunglah dengan kami sekali lagi untuk babak baru." lanjutnya.

Rumor tentang musim kedua telah tersebar luas sejak Squid Game menjadi salah satu acara Netflix yang paling banyak ditonton, tetapi ini adalah pertama kalinya rumor tersebut dikonfirmasi secara publik oleh Hwang dan Netflix. Sang sutradara baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia siap untuk menulis musim kedua, karena Hwang memang meninggalkan beberapa petunjuk dalam alur cerita musim pertama dan meninggalkan ending yang sedikit menggantung di akhir musim pertama, untuk berjaga-jaga jika ada permintaan untuk musim kedua.

Dia menjelaskan kepada IndieWire bahwa itu hanya fans dan dirinya, untuk berjaga-jaga jika ada musim selanjutnya. "Saat ini saya hanya memiliki alur cerita yang luas. Saya sedang dalam proses menyusun cerita dan berbagai 'game' baru, dan ingin mengkristalkannya menjadi ide yang lebih detail." ujar Hwang. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
squid game,
#
berita series