MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengintip Sneaker Air Max 95 Hasil Kolaborasi Nike dan Carhartt

OCT 29, 2018@18:00 WIB | 354 Views

Sneaker hasil kolaborasi Nike tak berhenti bergulir. Kali ini, Nike memboyong Air Max 95 hasil kolaborasinya dengan Carhartt, sebuah perusahaan fashion yang berbasis di Michigan, Amerika Serikat.

Dilihat sekilas, sneaker Nike Air Max 95 punya desain yang terkesan sangar. Bagaimana tidak, hampir seluruh sneaker ini ditutupi desain camo. Bagian atasnya hadir dengan campuran anyaman berwarna hitam pekat yang dipadu dengan pola camo.

Kolaborasi dengan Carhartt juga menjadikan sneaker ini lebih durabel ketimbang Air Max 95 lainnya. Pasalnya, Carhartt terkenal dengan produk fashion dengan durabilitas yang tinggi. Sedikit berbeda dengan material bagian atasnya, sejumlah tempat di bagian lidah hadir dengan balutan kulit.

Midsole sneaker ini hadir dengan warna putih dengan aksen oranye di bagian sampingnya. Aksen oranye ini menambahkan kontras penampilan atas dan bawah Air Max 95. Selain itu, warna oranye juga muncul persis di lidah sneaker bagian atas. Warna itu hadir dalam bentuk logo Carhartt.

Nike rencananya akan merilis sneaker ini pada 6 Desember mendatang. Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai harga yang dibanderol sneaker satu ini. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
nike,
#
nike air max 95,
#
camo,
#
carhartt