MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengintip Siluet Adidas Yung 96

AUG 29, 2018@10:45 WIB | 298 Views

(Adidas merilis gambar terbaru Yung 96)

Baru-baru ini, Adidas gencar memperkenalkan model sneaker yang terinspirasi dari model retro miliknya. Nah, belum lama ini, Adidas memberi sedikit gambaran mengenai sneaker terbarunya itu. Sneaker ini mengambil model Yung-1 yang sebelumnya sudah populer.

(Sneaker ini mneggunakan model retro Yung 1)

Ya, Yung 96 hadir sebagai pelengkap koleksi retro model milik Adidas. Dari siluet yang ditampilkan Adidas, terlihat bahwa sneaker ini akan hadir dengan warna putih, tepatnya Cluod White dan Cristal White.

(Yung 96 menjadi pelengkap koleksi retro Adidas)

Sneaker ini memiliki tampilan yang cukup bongsor. Bagian atasnya memiliki fitur multi-material. Seluruh material tersebut disusun menjadi beberapa panel pelengkap. Sementara, material tunggalnya hadir dengan warna dominan putih.

(Logo tiga strip hadir pada bagian samping)

Pada bagian sisinya, akan terdapat logo tiga strip khas Adidas. Tak hanya itu, di bagian lidahnya akan hadir emblem Trefoil dengan logo Adidas berlatar biru. Emblem yang sama juga disematkan di bagian belakang sneaker ini.

Adidas Yung 96 dibanderol seharga US$100 atau sekitar Rp1,4 juta. Rencananya, Adidas akan merilis sneaker ini pada 30 Agustus mendatang.[Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
adidas,
#
retro,
#
yung 1,
#
yung 96