MENU
icon label
image label
blacklogo

Melihat Lebih Dekat Adidas Prophere Cell dan Deerupt Son Gohan

OCT 09, 2018@10:45 WIB | 348 Views

(Melihat lebih dekat Adidas versi Cell dan Son Gohan)

Adidas kembali dengan koleksi Dragon Ball Z miliknya. Setelah sebelumnya Adidas memberikan gambaran detail versi Son Goku dan Frieza, kini Adidas merilis detail Adidas versi Cell dan Son Gohan.

(Adidas Cell mengambil model Prophere)

Sebagaimana diberitahukan sebelumnya, versi Cell akan mengambil model Adidas Prophere sebagai bentuk dasarnya. Sneaker satu ini akan hadir dengan kombinasi kompleks warna biru, hitam, dan hijau. Seluruh kombinasi itu akan menempati bagian atas sneaker Prophere yang terbuat dari bahan Primeknit.

(Sneaker ini hadir dengan kombinasi biru/hijau/hitam)

Bagian midsole justru hadir dengan warna putih tanpa oranamen apa pun. Adidas dengan cerdik menempatkan warna putih tersebut untuk menguatkan kombinasi warna pada bagian atasnya. Sementara persis di atas tumit, terdapat suede berwarna Burgundy.

(Model Deerupt didapuk sebagai Adidas versi Son Gohan)

Adidas Son Goku mengambil model Deerupt sebagai bentuk dasarnya. Berbeda dengan versi Cell, sneaker Son Gohan justru hadir dengan warna jaring berwarna ungu yang membungkusnya. Warna ungu akan mendominasi seluruh bagian atas hingga midsole sneaker ini.

(Sneaker ini akan hadir dengan pola jaring yang menutup seluruh bagian sneaker)

Sementara itu, beberapa aksen kuning diberikan, seperti di bagian depan, sisi midsole hingga ke tapak sneaker ini. Di bagian belakang, terdapat sebuah kanji yang dibaca sebagai “ma” atau demon dalam bahasa Inggris.

Adidas rencananya bakal merilis sneaker ini pada 27 Oktober mendatang. Black Pals berminat? [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
adidas,
#
dragon ball z