MENU
icon label
image label
blacklogo

Marvel Ungkap Fase 4 MCU di Comic Con

JUL 22, 2019@10:45 WIB | 272 Views

Marvel Studios datang ke San Diego Comic Con 2019 dengan Kevin Feige mengungkapkan sejumlah kabar besar yang mengejutkan dari rencana masa depan MCU. Meski sudah diharapkan bahwa Marvel akan mengungkap rencana untuk Fase 4 MCU, sebenarnya banyak yang sudah menjadi bahan rumor dan laporan jauh sebelum SDCC. Namun Feige datang tidak hanya sekadar untuk mengonfirmasi rumor, dia membawa banyak berita baik bagi pra fans MCU.

Dengan Avengers: Endgame dan kemudian Spider-Man: Far From Home melengkapi 22 film Infinity Saga, ada beberapa ketidakpastian mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya. Apalagi dengan Marvel memutuskan untuk menahan mengumumkan rencana apapun sampai setelah Tahap 3 MCU selesai. Sekarang itu sudah selesai, mereka dapat meletakkan beberapa kartu mereka di atas meja, dan itulah yang terjadi di Comic Con.

Meski Marvel hanya mengumumkan film yang akan dirilis pada periode tahun 2020 hingga 2021, tetapi bahkan dalam jangka waktu yang singkat ada banyak yang datang di MCU. Namun di atas itu, ada detail baru tentang film-film itu, informasi lebih lanjut tentang acara TV Disney +, dan beberapa godaan besar tentang apa yang ada di luar.

Panel Marvel di San Diego Comic Con 2019 membawa banyak informasi tentang rangkaian film dan acara TV Disney + mendatang dari tahun 2020-2021, bersama dengan beberapa petunjuk tentang apa yang akan terjadi kemudian. Tetapi di samping beberapa konfirmasi hal-hal yang sebelumnya telah dilaporkan, ada beberapa kejutan nyata. Misalnya Natalie Portman tidak hanya kembali untuk Thor: Love and Thunder sebagai Jane Foster, tetapi dia juga akan menjadi Thor wanita dalam film itu.

Mahershala Ali dibawa ke panggung Hall H, di mana terungkap bahwa dia akan menjadi pemeran katarker Blade yang baru. Doctor Strange in Multiverse of Madness akan menjadi film horor MCU pertama yang lengkap dan menampilkan Scarlet Witch yang masih akan diperankan oleh Elizabeth Olsen. Shang-Chi and Legend of the Ten Rings akan memperkenalkan tokoh Mandarin asli ke MCU. Kejutan manis berikutnya adalah Fantastic Four dan X-Men juga akan segera hadir. Itu hanya beberapa hal penting yang diungkap di SDCC 2019, tetapi sekadar mengingat, berikut daftar film Marvel yang menjadi bagian rencana 2020-2021:

BLACK WIDOW - MAY 1, 2020

THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER - FALL 2020

THE ETERNALS - NOVEMBER 6, 2020

SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS - FEBRUARY 12, 2021

 WANDAVISION (TV) - SPRING 2021

 DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS - MAY 7, 2021

LOKI (TV)- SPRING 2021

WHAT IF...? - SUMMER 2021

HAWKEYE (TV) - FALL 2021

THOR: LOVE AND THUNDER - NOVEMBER 5, 2021

BLADE (no release date yet)

FANTASTIC FOUR (no release date yet)

X-MEN (no release date yet)

X-Men Wolverine comic (no release date yet)

BLACK PANTHER 2 (no release date)

CAPTAIN MARVEL 2 (no release date yet)

GUARDIANS OF THE GALAXY 3 (no release date yet)

[Ard/tim BX]

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
san diego comic con