MENU
icon label
image label
blacklogo

Marvel Studios Dikabarkan Akan Membuat Film Bertema Dinosaurus

JUN 24, 2021@14:05 WIB | 206 Views

Salah satu cara utama Marvel Studios menghasilkan film dan serial TV terus-menerus tanpa membuat penonton merasa bosan adalah dengan memberi setiap proyek suasana, genre, dan tema yang berbeda, misalnya, Shang-Chi and The Legends of Ten Rings yang akan rilis pada sekitar bulan september, yang akan terinspirasi oleh film seni bela diri dan proyek mendatang, Blade dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang kemungkinan besar akan lebih bertema ke genre horor. Karena saat ini MCU sangat besar maka dapat mendukung semua jenis dan tema cerita. Contohnya, Marvel dikabarkan sedang mengembangkan proyek baru yang akan mempertemukan superhero dengan dinosaurus.

Bagi orang awam mungkin ide superhero melawan dinosaurus akan terdengar absurd dan konyol, tapi tidak bagi pecinta Marvel sejati, mereka pasti tau tentang Savage Land yang ada di komik Marvel. Giant Freakin Robot melaporkan bahwa Marvel sedang mengerjakan sebuah film yang akan memunculkan dinosaurus yang akan mengambil dasar pada suatu tempat di komik Marvel bernama Savage Land. 

Seperti yang sudah diketahui oleh pembaca komik, Savage Land adalah suatu pulau prasejarah rahasia yang tersembunyi di Antartika. Seperti yang disebutkan oleh GFR dan juga We Got This Covered, film ini sebenarnya sudah dalam tahap pengerjaan beberapa waktu lalu, tetapi sayangnya proyek ini belum banyak mendapatkan kemajuan, namun beberapa sumber mengonfirmasi bahwa proyek ini tetap dalam pengembangan, tidak ditinggalkan sama sekali.

Marvel jelas melihat peluang mengangkat Savage Land ke film, sebagai jawaban mereka untuk Jurassic World dari Universal Studios. Savage Land dikenal dalam komik sebagai rumah dari salah satu superhero marvel bernama Ka-Zar, pria hutan liar yang memiliki kemiripan Tarzan. Belum jjelas apakah Ka-Zar akan datang ke MCU bersama tanah airnya, tetapi ide itu sangat masuk akal. Marvel dapat menggabungkan elemen-elemen dari franchise Jurassic World/Park,Tarzan, dan cerita-cerita sejenis “Lost World” lainnya untuk membuat film petualangan bersetting ancient macam Indiana Jones, tetapi dengan twist superhero, yang akan membuatnya berbeda dari film-film sejenis.

(ilustrasi Luke Hemsworth sebagai Ka-Zar)

MCU telah memperkenalkan semakin banyak tempat-tempat tersembunyi di Bumi, salah satunya adalah Atlantis, yang kemungkinan besar akan muncul di Black Panther: Wakanda Forever. Proyek film ini bukan berandai-andai saja, tapi pertanyaan yang muncul adalah kapan film ini memulai produksinya?. [era/timBX]

Tags :

#
marvel,
#
marvel studios,
#
mcu,
#
rekomendasi film,
#
berita film