MENU
icon label
image label
blacklogo

Lost in Space Season 2 Dipastikan Akan Meluncur

MAY 16, 2018@18:19 WIB | 97 Views

(Lost in Space dipastikan akan memasuki musim kedua)

Netflix Original Story Lost in Space dipastikan akan memasuki musim kedua. Petualangan kembali menunggu keluarga Robinson dalam musim kedua ini.

(Will Robinson dalam Lost in Space)

Netflix sendiri mengadopsi kisah Lost in Space dari film berjudul sama tahun 1965 yang memiliki tiga musim. Keduanya, versi remake dan asli, menceritakan tentang keluarga Robinson yang menjadi bagian dari koloni manusia pergi menuju sebuah planet untuk memulai hidup baru.

Dalam perjalanan menuju planet tujuan, pesawat mereka mengalami kecelakaan dan tersesat di sebuah planet asing. Di planet asing tersebut, mereka mesti bertahan hidup.
 (Lost in Space musim kedua sedang digarap)


Versi asli kisah ini diambil dari sebuah novel berjudul The Swiss Family Robinson. Dalam novel tersebut diceritakan bahwa kapal keluarga Robinson mengalami kecelakaan dan mereka terdampar di sebuah pulau asing. Netflix mengubahnya menjadi lebih modern.

Hingga saat ini, belum jelas petualangan apa yang menunggu keluarga Robinson pada musim kedua Lost in Space. Namun, dipastikan musim kedua akan meluncur. Pasalnya saat ini, Lost in Space musim kedua sedang digarap. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
lost in space,
#
season 2