MENU
icon label
image label
blacklogo

LINE POD, Platform PC Gaming Baru Kaya Koleksi Game

MAY 26, 2020@11:40 WIB | 320 Views

LINE Corporation telah mengumumkan dimulainya masa pra-registrasi untuk platform PC gaming terbaru, LINE POD yang dijadwalkan untuk diluncurkan di Taiwan, Thailand, Indonesia, dan negara-negara di Asia Tenggara lainnya pada Mei 2020 ini.​

LINE POD yang dirancang sebagai “solusi bermain game sepenuhnya” ini memungkinkan pengguna untuk bermain game mobile dan PC dalam satu platform. Pengguna dapat log in secara mudah dengan menggunakan ID dan password LINE mereka guna mengakses berbagai jenis game dalam satu tempat. Lebih jauh lagi, LINE POD juga akan memiliki fitur “open chat”, yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan teman dan pemain lainnya sambil bermain game.

Tersedia dalam Bahasa Mandarin, Thailand, Indonesia, dan Inggris, LINE POD juga akan menyediakan keamanan dan layanan know-how milik LINE yang telah dimiliki selama bertahun-tahun sebagai hasil mengoperasikan platform pertukaran pesan global.

LINE POD akan meluncurkan sejumlah judul game yang seru sekaligus terkenal, seperti Free Style, gamebasket jalanan yang dimainkan secara online dari Joycity, menawarkan permainan tim 3 lawan 3 dengan beragam skill dan kontrol yang mudah; dan Game of Thrones Winter is Coming, gamestrategi PC berdasarkan serial TV HBO yang lisensinya secara resmi dimiliki oleh Warner Bros. Interactive Entertainment yang berada di bawah naungan HBO, dan dikembangkan serta dipublikasikan oleh YOOZOO Games.

Lebih jauh lagi, ada juga ArcheAge, game AAA fantasi sandbox MMORPG dari XLGAMES yang akan dirilis secara eksklusif di LINE POD, Hunter’s Arena: Legends, gamecampuran RPG dan Battle Royale unik dari Mantisco, dan Rebirth Online, MMORPG dari Caret Games yang menampilkan grafik yang mengesankan dan dunia yang terbuka. Adapun gameHunter’s Arena: Legends dan Rebirth Online tidak akan tersedia untuk pra-registrasi.

Pra-registrasi untuk Free Style, Game of Thrones Winter is Coming, dan ArcheAge akan dimulai sejak hari ini hingga 24 Mei melalui Akun Resmi LINE POD. LINE POD akan menawarkan game yang bisa dimainkan secara gratis dan berbayar (dengan pembelian di dalam aplikasi).

Pengguna bisa membeli Coins dengan menggunakan LINE Pay di dalam POD Store untuk mendapatkan item atau paket gim. Selain itu, LINE POD juga berencana menyediakan berbagai macam keuntungan untuk pengguna dalam waktu terbatas selama masa rilis berlangsung. Judul lain juga akan hadir ke dalam platform ini pada Mei ini setelah perilisan guna menyediakan beragam pilihan untuk dinikmati oleh pengguna. [leo/asl/timBX]

Tags :

#
line pod,
#
platform pc gaming,
#
line corporation

RELATED ARTICLE