MENU
icon label
image label
blacklogo

Kabar Terbaru Mengenai The Witcher: Season 2

JUL 12, 2021@14:05 WIB | 185 Views

Beberapa waktu lalu akun Twitter The Witcher men-tweet klip video pendek dengan sneak peak tujuh dari delapan judul episode yang kemungkinan besar akan hadir pada musim 2. Judul-judul itu adalah "A Grain of Truth", "Kaer Morhen", "What Is Lost" , "Redanian Intelligence", "Turn Your Back", "Dear Friend", dan "Voleth Meir (Deathless Mother)", dan judul episode terakhir hanya bertuliskan “Top Secret”, dengan background logo yang di-blur, menandakan judul dan cerita apa yang akan menjadi episode penutup season 2, masih sangat dirahasiakan.

Klip dimulai dengan animasi pendek dari seekor burung putih yang terlihat dikejar dan diserang oleh seekor gagak hitam besar, kemudian muncul sesosok serigala putih tiba-tiba keluar dari semak-semak dan terlihat menyerang si gagak, mengejarnya dan melindungi burung putih itu. Penggemar buku dan para fans dari game The Witcher dapat dengan dengan jelas binatang-binatang tadi merepresentasikan beberapa karakter di The Witcher, contohnya serigal tersebut merepresentasikan Geralt, sang karakter utama, dan juga merujuk kepada lambang sekolah tempat ia belajar, menjadi seorang Witcher. Burung berwarna putih tersebut hampir pasti merepresentasikan karakter Putri Cirilla dari Cintra. 

Detail penting lainnya dalam video pendek tersebut, tetapi berpotensi diabaikan adalah tampilan logo rune yang diukir dari batu tempat judul episode muncul di bawahnya yang terungkap secara perlahan di setiap awal episode. Beberapa dari logo tersebut cukup mudah untuk ditebak oleh para penggemar The Witcher, salah satunya adalah, judul "Kaer Morhen", yang memiliki logo rune serigala yang melayang di atasnya, tidak diragukan lagi referensinya adalah ke sebuah benteng/kastil tempat Geralt tumbuh dan mempelajari semua keterampilan Witcher-nya. 

(Teaser Art untuk kastil Kaer Morhen di Netflix)

Logo rune lainnya sedikit lebih ambigu, seperti reruntuhan yang menyerupai burung putih dari awal klip yang dilampirkan pada judul episode "What Is Lost". Walaupun sedikit ambigu dan membingungkan logo rune tersebut tidak dipilih secara acak hanya untuk terlihat menarik secara visual, melainkan setiap gambar tertentu memberikan banyak petunjuk visual tentang apa yang akan diceritakan dalam episode tersebut.

Saat ini kita hanya bisa menerka-nerka, plot seperti apa yang akan disajikan pada The Witcher: Season 2, tetapi yang pasti pada musim keduanya setting yang akan diambil mungkin kebanyakan akan berada di kastil Kaer Morhen, yang sudah disebutkan di atas. The Witcher: Season 2 akan mulai tayang tanggal 17 Desember dan eksklusif di Netflix. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the witcher,
#
the witcher: season 2,
#
netflix,
#
rekomendasi series,
#
berita series