MENU
icon label
image label
blacklogo

Jam Tangan Edisi Terbatas di Tahun 2021

JAN 21, 2021@19:30 WIB | 194 Views

Ingin punya jam tangan keren di tahun 2021? Sepertinya dunia pembuatan jam tangan, mengawali tahun baru dengan meluncurkan produk jam tangan edisi terbatas yang menarik.

Dari sekian banyak, arloji kolaboratif Omega dan Orbis International, yang dibuat untuk mendukung upaya LSM nirlaba dalam mencegah kebutaan dan penyakit mata di komunitas yang kurang beruntung – menjadi salah satu yang menarik untuk dicermati.

Sementara itu, Colette, Bamford London, dan High Snobiety akan segera meluncurkan film dokumenter mereka yang akan datang, bertajuk Colette Mon Amour bersama dengan Snoopy GMT. Sedangkan, Vacheron Constantin dan Mr Porter meninjau kembali estetika abad pertengahan asli Fiftysix dengan iterasi biru-bensin.

Selengkapnya, berikut penelusuran dari tahun-tahun sebelumnya tentang jam tangan edisi terbatas yang terus menjadi pantauan banyak orang, bahkan saat memasuki tahun 2021 ini.

1. Jaeger-LeCoultre Reverso Tribute Duoface Fagliano

Bukan kebetulan ini terjadi tepat pada saat peringatan 90 tahun Reverso. Dijuluki Reverso Tribute Duoface Fagliano, arloji edisi terbatas  dengan 190 contoh ini memiliki garis Art Deco yang sama dan casing flip-over sebagai ikon merek. Selain itu juga mengintegrasikan komplikasi zona waktu ganda Duoface dengan tampilan koleksi Tribute yang disederhanakan. Untuk menghormati warisan polo-nya, pelat jam merah anggurnya dipadukan dengan tali kulit yang dibuat dengan tangan oleh pembuat sepatu bot polo Argentina yang terkenal, Casa Fagliano.

Kedua zona waktu ditampilkan dalam dua dial terpisah, dengan menampilkan wajah perak kontras dengan dial melingkar dan pola seperti kisi di sekelilingnya.

2. Vacheron Constantin Fiftysix Day-Date Edisi Terbatas Otomatis 40mm.

Koleksi Fiftysix Vacheron Constantin memerlukan sedikit perkenalan, tetapi yang terbaru sangat spesial, terutama karena ini adalah edisi khusus yang eksklusif untuk Mr Porter. Fiftysix Day-Date 40mm ini merayakan dasar pembuatan jam dan sinergi antara modernitas dan tradisi, dengan casing baja tahan karat dan dial unik berwarna biru bensin yang menciptakan kontras yang lebih tinggi antara jarum jam, penanda jam, dan dial.

Arloji dinamis dipadukan dengan kulit kulit anak sapi dengan finishing matte yang unik ini, didukung oleh mesin jam otomatis 2475 SC / 2. Tentu saja, setiap bagian telah memenuhi ekspektasi dari pembuat jam, ditambah dengan keramik dalam sistem rotasi menjadikannya tahan lama.

3. Blancpain Fifty Fathoms MIL-SPEC Edisi Terbatas Untuk Hodinkee

Blancpain tidak akan melewatkan demam kolaborasi. Kali ini pabrikan Swiss bekerja sama dengan Hodinkee untuk kemitraan edisi terbatas lainnya, dengan menghadirkan Fifty Fathoms untuk mengembalikan semangat aslinya.

Edisi terbatas dengan 250 buah Fifty Fathoms MIL-SPEC untuk Hodinkee ini menampilkan detail klasik seperti pelat jam hitam matte di dalam pelat jam baja tahan karat 40,3 mm, di mana indikator kelembapan berada pada pukul 6.

Jam tangan - semuanya diberi nomor dan diberi merek dengan ukiran Hodinkee - memiliki ketahanan air 300m dan dilengkapi dengan mesin jam otomatis Blancpain 1154 terpercaya dengan cadangan daya empat hari.

4. Edisi Omega De Ville Trésor Orbis

Meski tak sepenuhnya, tetapi ketepatan waktu adalah seni yang sangat bergantung pada indra penglihatan seseorang. Jadi mudah untuk mengatakan bahwa rilis khusus Omega terbaru adalah salah satu yang terpenting. Didesain untuk mendukung Orbis - LSM nirlaba yang mencegah penyakit mata dan kebutaan di komunitas paling membutuhkannya. De Ville Trésor, menghadirkan edisi terbatas dengan casing baja tahan karat 40 mm yang menampung pelat jam biru gradien berkubah mengkilap. Dimana kubah diaplikasikan indeks dalam emas putih 18K. Namun, detail terpentingnya adalah boneka beruang biru yang menggantikan angka '8' pada roda tanggal - sedikit mengingatkan mainan yang diberikan kepada anak-anak yang menjalani operasi mata.

Di dalamnya menggunakan Kaliber 8511 yang dililitkan secara manual dari Omega untuk menjalankan pertunjukan dengan jembatan keseimbangan emas merah 18K dan cadangan daya 60 jam.

5. Zenith Defy El Primero 21 Edisi Dubai Mall

Tidak mengherankan jika Defy El Primero 21 dari Zenith telah menarik perhatian beberapa orang terkaya di dunia. Tersedia secara eksklusif di butik di Dubai Mall yang luas, jam tangan ini menampilkan warna hijau di dalam dan di luar - warna yang melambangkan keberuntungan, kesuburan, dan kekayaan di Timur Tengah.

Jam tangan berlapis titanium ini menampilkan aksen putih, merah, dan hitam pada pelat jam terbuka untuk estetika utilitarian, dengan tali berwarna hijau khaki dengan efek cordura yang serasi.

Itu juga bukan satu-satunya hal yang patut dinantikan di toko; Kreasi haute haute yang langka dan luar biasa dari merek selama dekade terakhir akan tersedia untuk dibeli dalam waktu terbatas di butik, bukti lebih lanjut dari hubungan yang berkembang antara Uni Emirat Arab dan industri pembuatan jam.

6. Peanuts x Bamford London GMT

Tahukah Anda bagaimana kotak arloji sering kali turun posisi ke sudut yang menyedihkan dan berdebu, bahkan tak pernah terlihat lagi? Colette, Bamford, dan Highsnobiety ingin mengubahnya dengan Peanuts x Bamford London GMT, sebuah kolaborasi yang dibuat untuk memperingati penutupan butik terkenal di Paris. Jam tangan ini diluncurkan bersamaan dengan koleksi pakaian dan aksesori, dan ditempatkan di sebuah rumah rekreasi anjing Snoopy, dirender dengan warna Colette Blue.

Arloji baja 40mm dipadukan dengan tali cordura hitam dan bezel 24 jam berputar internal ini adalah bintang. Meski demikian bintang pertunjukannya tetaplah anjing terkenal, yang cakarnya membentuk jarum jam dan menit untuk tampilan waktu sementara Woodstock membuat penampilan kejutan di ujung jarum GMT. Caseback, mengungkapkan pesan yang lebih suram: “Karena semua hal baik harus segera berakhir - 1997-2017.” [eli/asl/timBX]

Tags :

#
jam tangan edisi terbatas,
#
jam tangan edisi terbatas 2021,
#
rekomendasi jam tangan