MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Keseruan Aksi Bela Diri Iko Uwais di Trailer Wu Assassins Netflix

JUL 25, 2019@12:16 WIB | 199 Views

Pada tahun 2019, Netflix telah membuat kejutan bagi setiap pelanggan setianya. Kejutan tersebut datang dari seni bela diri pertama yang ada pada serial baru Wu Assassins. Netflix berharap mampu mendorong penggemar setianya untuk terus menonton serial-serialnya. Cerita yang ada pada Wu Assassins ini juga di dorong dari seni bela diri yang ada di film Marvel. Pada serial ini dibuat sedikit berbeda dengan seni bela diri lainnya yaitu kehadiran supranatural yang memanfaatkan bintang John Wick 3, Marc Dacascos.

Tetapi, Wu Assassins bukan upaya pertama Netflix untuk membuat aksi bela diri seperti ini, karena serial streaming Marco Polo juga sudah memadukan fiksi sejarah dengan aksi bela diri, hanya saja tidak sebanyak yang ada pada seri Wu Assassins. Kemudian ada juga serial Iron Fist yang sangat di minati oleh penonton setia serial Netflix. Meskipun serial ini memadukan seni bela diri, ternyata seni ini hanyalah taktik untuk menarik penonton saja.

Tampaknya, Netflix mengincar semua aksi bela diri yan ada pada film The Raid's yang dibintangi oleh Iko Uwais yang berperan sebagai Kai Jin. Film ini menceritakan bagaimana kekuatan seni bela diri bisa mengatasi kejahatan yang telah mengancam dunia. Itulah sebabnya, Netflix juga menarik aktor Iko Uwais sebagai aktor utama dan produser pada serial Wu Assassins ini.

Trailer-nya yang sudah muncul dari 23 Juli 2019 ini sudah menarik 290 ribu penonton setia Netflix. Pada trailer-nya terlihat Iko Uwais sangat akrab dengan bola-bola api yang mengubah dirinya menjadi kuat dan bisa mengubah dirinya menjadi orang lain. Untuk lebih jelasnya simak trailer dan sinopsisnya.

Netflix tahu cara memanfaatkan ketrampilan luar biasa dari Iko Uwais. Ditambah lagi dengan kepribadian bela diri Dacascos yang sangat diminati masyarakat. Kehadiran Katheryn Winnick dan Lewis Tan juga menambah keseruan serial Wu Assassins untuk menikmati pesta musim panas yang panjang.[eci/timBX]

Tags :

#
iko uwais,
#
wu assassins,
#
netflix