MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Kisah Pembuka Game of Throne Season 8

NOV 06, 2018@10:45 WIB | 170 Views

Penantian panjang para penggemar Game of Throne akhirnya bisa sedikit mereda. Sebuah majalah bernama Entertainment Weekly memuat gambar cover Daenerys Targaryen dan Jon Snow berdua. Tak hanya itu, foto set dalam musim final Game of Throne juga dihadirkan.

Selain berbagai foto terkait hadirnya Game of Throne pada tahun 2019 nanti, secuil kisah pembuka di musim kedelapan ini juga dibeberkan. Game of Throne Season 8 akan dibuka di Winterfell. Episode awal ini akan banyak melibatkan kilas balik untuk menghubungkan ceritanya dengan musim sebelumnya.

Bedanya, di musim ini Daenerys beserta pasukannya akan datang ke Winterfell. Sebagai pembanding, adegan serupa juga pernah ditampilkan di musim pertama. Namun kala itu, King Robert Baratheon yang berkunjung beserta keluarga dan tentaranya. Dikabarkan juga atmosfer kecanggungan ketika Daenerys sampai ke Winterfell.

Pusat cerita musim ini ada pada pertarungan melawan Army of the Dead (White Walkers). Kedatangan Daenerys dan pasukannya ke Winterfell adalah untuk mempersiapkan pertarungan epik ini. Penulis Skrip Game of Throne, David Benioff, mengatakan bahwa menghadirkan pertarungan dalam skala besar bukan hal yang mudah. Pihaknya sudah membangun narasi untuk pertarungan ini bahkan sejak awal serial Game of Throne.

Game of Throne direncanakan akan tayang pada semester pertama di tahun 2019. Selanjutnya, prekuelnya yang berjudul “The Long Night” akan langsung memulai proses produksi ketika serial Game of Throne selesai ditayangkan. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
game of throne,
#
season 8,
#
hbo