MENU
icon label
image label
blacklogo

HBO Max akan Menggarap Serial Spinoff The Batman yang akan Berfokus pada Penguin

SEP 14, 2021@11:15 WIB | 64 Views

Daftar proyek DC original besutan HBO Max semakin berkembang. Serial televisi terbaru yang berada satu "universe" dengan film The Batman (2022) sudah dalam tahap pengembangan awal. Penguin, salah satu penjahat dari film yang diperankan oleh Colin Farrell, akan menjadi fokus dalam serial tersebut dan akan diproduseri oleh sutradara Matt Reeves.

Detail untuk proyek ini belum terlalu banyak, namun Deadline telah melaporkan bahwa serial tersebut akan menjadi origin story, yang akan menelusuri kebangkitan kerajaan kriminal yang dibangun oleh Oswald Cobblepot (Penguin). Belum ada aktor yang sudah dikonfirmasi untuk membintangi proyek tersebut, tetapi Farrell tampaknya sudah didekati untuk mengulangi perannya sebagai sang Criminal Mastermind kota Gotham. Skenario akan ditulis oleh Lauren LeFranc, yang pernah menulis untuk Impulse (2018) and Agents of S.H.I.E.L.D (2013).

Kemungkinan besar proyek ini menjadi serial tv kedua yang berada dalam satu universe dengan The Batman garapan Matt Reeves. Serial prekuel yang berfokus pada tindak korupsi yang Departemen Kepolisian Gotham juga sedang dikerjakan dengan Joe Barton sebagai showrunner. Proyek HBO Max mendatang lainnya yang melibatkan DCEU dan seterusnya, adalah spin-offThe Suicide Squad: Peacemaker, Batgirl, dan Blue Beetle.

Bersama dengan Reeves dan Clark, spin-off yang berfokus pada Penguin ini belum diberi judul dan kabarnya akan diproduksi langsung HBO Max, DC Entertainment dan Warner Bros. Television. Jika proyek ini benar-benar dilanjutkan, mungkin kita dapat melihat pengumuman atau update terbarunya di acara DC FanDome mendatang, yang berlangsung pada tanggal 16 Oktober.

Meskipun spin-off Penguin belum dikonfirmasi secara resmi, kita tahu bahwa trailer baru untuk The Batman dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Oktober di acara DC FanDome. The Batman akan rilis di bioskop pada 4 Maret 2022. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hbo max,
#
the batman,
#
penguin,
#
colin farrell,
#
rekomendasi series,
#
berita series