MENU
icon label
image label
blacklogo

God of War akan Meluncur ke PC pada Tahun 2022

OCT 21, 2021@11:00 WIB | 167 Views

Franchise game God of War biasanya hanya eksklusif untuk PlayStation saja, jika kalian saat ini belum memiliki konsol PlayStation, namun ingin memainkan God of War, anda sangat beruntung. Sony beberapa waktu lalu telah mengumumkan secara resmi, bahwa God of War akan diluncurkan secara resmi di PC pada Januari 2022. Tetapi bukan seluruh game yang ada d franchise, melainkan hanya game God of War yang dirilis pada tahun 2018, yang saat itu eksklusif untuk PS4

Menurut deskripsi yang ada di situs Steam untuk game tersebut menyebutkan, “Striking visuals enhanced on PC. Enjoy true 4K resolution, on supported devices, [MU1] with unlocked framerates for peak performance. Dial in your settings via a wide range of graphical presets and options including higher resolution shadows, improved screen space reflections, the addition of GTAO and SSDO, and much more.”

Dalam deskripsi tersebut juga mengatakan bahwa game tersebut akan memanfaatkan Deep Learning Super SamplingNVIDIA untuk membantu meningkatkan beberapa fitur, seperti framerate dan tampilan gambar yang lebih jernih serta memukau. Gamer yang lebih suka bermain menggunakan controller pasti akan senang mengetahui bahwa game ini akan mendukung controller untuk PS4 dan PS5, serta controller lain jika anda tidak memiliki keduanya.

God of War akan dibanderol seharga $50 dan akan dirilis pada tanggal 14 Januari 2022, jika anda sering mengharapkan God of War akan rilis di PC, maka doa kalian sudah terkabulkan, jadi tunggu apalagi. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
god of war,
#
playstation,
#
playstation studios,
#
pc,
#
rekomendasi game,
#
berita game