MENU
icon label
image label
blacklogo

Game PlayStation 5 Terbaik 2020

NOV 17, 2020@15:00 WIB | 116 Views

PlayStation 5 akhirnya hadir - Konsol generasi berikutnya dari Sony menghadirkan pengontrol baru (DualSense) dan kekuatan untuk membuat game yang terlihat jauh lebih baik daripada apa pun yang pernah kami lihat di konsol sebelumnya.

Ulasan PlayStation 5

Ini mungkin masih baru, tetapi sudah ada sejumlah game hebat yang diadaptasi untuk PS5. Antara pengalaman generasi berikutnya yang sebenarnya dan beberapa hal penting dari generasi terakhir yang berjalan lebih baik daripada sebelumnya. Kami telah mengumpulkan yang terbaik untuk Anda, di sini.

Demon's Souls

Game remake ini adalah pembaruan luar biasa untuk game FromSoftware yang memulai genre Soulslike - dunia fantastis yang dihuni oleh lawan yang menakutkan dan berbahaya yang harus Anda jelajahi dengan sangat hati-hati. Visualnya mencengangkan, dan siapa pun yang memainkan aslinya tahu akan mengharapkan beberapa lokasi dan pertempuran yang paling berkesan di semua game. Ini adalah hadiah bagi pemilik PS5 baru.

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Game Spider-Man pertama dari Insomniac benar-benar keren, dan  pengembangannya mengambil setelan dalam bentuk Miles Morales, dan membawa kekuatan barunya sendiri. Visualnya ditingkatkan dan terlihat sangat memukau, sementara buku teks aksi mengayun dan bertarung sama menyenangkannya dengan yang terakhir kali keluar, dan itu hal yang baik.

Watch Dogs: Legion

Legion menghadirkan pengalaman visual yang ditingkatkan ke PS5, memungkinkan pemain menikmati kinerja dan waktu yang lebih lancar dan lebih cepat, serta peningkatan visual ke refleksi dan banyak lagi. Ini adalah permainan dunia terbuka yang menyenangkan dalam cetakan Ubisoft, sayang twistnya kurang protagonis utama. Anda bisa bermain dengan sebagai siapa pun yang Anda suka, merekrut orang asing dari jalanan sebagai bagian dalam revolusi teknologi.

Dirt 5

Dirt 5 adalah pembalap sejati generasi berikutnya dan menghadirkan serangkaian mobil dan jalur menakjubkan untuk Anda nikmati, sambil mengingat kembali hari-hari kejayaan Dirt 2 dengan nuansa yang ringan dan menyenangkan. Di PS5 Anda dapat bermain pada 120Hz (jika TV Anda memungkinkan) untuk menikmati kehalusan tertinggi dan kontrol total. Sementara integrasinya dengan pengontrol DualSense juga merupakan sesuatu yang harus Anda alami. Ini cara yang bagus untuk balap di PS5.

Sackboy: A Big Adventure

Sackboy mungkin tidak cukup memiliki pengenalan nama maskot dari Mario atau Master Chief, tetapi Sony ingin memperbaikinya, dan platformer yang menawan ini adalah bentuk yang solid.

Anda dapat membimbing ragamuffin kecil melalui banyak level bertema, melompat-lompat dan menghindari bahaya sepanjang jalan, dengan rasa kartun dan visualisasi yang sangat menyenangkan. Seperti tamasya keluarga yang luar biasa untuk konsol baru.

Call of Duty: Warzone

Warzone masih besar, dan bahkan dengan Call of Duty: Black Ops Cold War, game battle royale yang dimainkan gratis ini akan menjadi penembak orang pertama pilihan kami untuk PS5, di mana Anda dapat memanfaatkan level yang lebih tinggi. Tekstur resolusi untuk bermain dengan ketajaman baru.

Masih banyak konten yang akan datang untuk mode ini, termasuk peta baru yang telah lama ditunggu di beberapa titik. Jadi saat ini tidak ada waktu untuk mengambil airdrop pertama Anda ke Verdansk.

The Last of Us Part 2

Lagu sirene untuk PlayStation 4, The Last of Us Part 2 adalah mahakarya aksi mendongeng dan mengacak-acak, dan kami menyukai setiap menitnya di PS4. Konsol kami, meskipun, tampaknya membencinya, tetapi justru aksi paling panas dan paling keras yang pernah kami lihat. Jika ingin nyoba upaya terbaru Naughty Dog tanpa penggemar konsol yang membenamkan suaranya, jalankan di PS5 Anda dan Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih lancar dan menyenangkan.

Astro’s Playroom

Rekomendasi ini disertai dengan bonus bahwa Anda akan mendapatkannya secara gratis sebagai bagian dari pembelian PS5 Anda - Ruang Bermain Astro telah diinstal sebelumnya di konsol baru. Ini menyenangkan, dan tidak terlalu lama, bermain-main kecil melalui beberapa skenario yang berfungsi untuk menampilkan konsol Anda, dan pengontrol baru yang mewah. Anda akan merasakan umpan balik haptic baru di DualSense, dan pemicu adaptif yang mengesankan juga. Singkatnya, pastikan Anda memeriksanya, daripada menghapusnya untuk game yang lebih besar terlebih dahulu.

The Witcher 3: Wild Hunt

Salah satu, jika bukan RPG terbaik yang pernah dibuat, The Witcher 3 memberi Anda dunia terbuka yang sangat kaya dan terperinci untuk dijelajahi sebagai Geralt of Rivia, serta pencarian berbahaya. Ini sangat luar biasa, apakah Anda sedang bermain kartu, melawan griffin atau hanya melihat pemandangan, dan kinerjanya lebih baik dari sebelumnya di PS5, termasuk peningkatan besar pada waktu pemuatan. Namun, pembaruan gratis generasi berikutnya akan menjadi penentu nyata, menggoda kita untuk kembali ke permainan lain.

FIFA 21

Anda harus memiliki setidaknya satu pertandingan olahraga, bukan? FIFA 21 adalah pilihan kami, yang terbaru dari barisan panjang keunggulan EA Sports. Tahun ini ada penyempurnaan untuk dribbling dan bertahan, dan Anda akan mendapatkan peningkatan gratis jika membelinya di PS4. Namun, tidak lama kemudian, akan ada pembaruan lengkap generasi berikutnya yang benar-benar membuka potensi baru gim ini. Yakni, menghadirkan grafik dengan ketepatan yang lebih tinggi dan waktu muat yang lebih pendek, yang akan menjadi pengalaman bagaimana perasaan FIFA di dunia. PS5.

Fortnite

Akhirnya, Fortnite tidak boleh diabaikan, apakah Anda sudah mencobanya atau belum. Battle royale yang sangat populer ini masih tetap menyenangkan untuk dimainkan seperti biasanya. Peningkatan cerdik oleh Epic Games memberikan Anda pengalaman merasakan perbedaan saat bermain di PS5, dengan resolusi yang lebih baik dan visual yang lebih baik. Ini adalah permainan yang hidup dan menyenangkan, dan kemitraan yang berkelanjutan dengan Marvel berarti itu juga rumah bagi semua jenis alur cerita pahlawan super. [eli/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
game terbaik 2020,
#
rekomendasi game,
#
rekomendasi playstation 5,
#
playstation 5 terbaik 2020