MENU
icon label
image label
blacklogo

Game Nintendo Switch Paling Ditunggu Di 2021

DEC 16, 2020@13:30 WIB | 198 Views

Setelah kemunculan Animal Crossing: New Horizons di bulan Maret, kemudian Paper Mario: The Origami King dan Hyrule Warriors: Age of Calamity, tahun 2020 ini seperti terasa ringan di Switch. Untungnya di 2021, meskipun keadaan dunia sepertinya belum berubah dalam waktu dekat, ada banyak game yang akan hadi di Nintendo Switch.

Ini akan menjadi tahun yang sangat penting untuk RPG, dengan serial seperti Bravely Default dan Monster Hunter meraih sorotan selama pertengahan tahun ini. Metroid Prime 4 atau sekuel Zelda misterius akan tiba untuk liburan tahun depan, tetapi kami telah menyusun daftar game yang paling dinantikan di awal 2021

1. Scott Pilgrim Vs. The World: The Game- Complete Edition (14 Januari)

Kisah Scott Pilgrim Vs. The World memang sudah ada sejak lama sekali, dirilis kembali pada tahun 2010, beat’em up retro menjadi hit di kalangan penggemar, dengan menawarkan beberapa aksi multipemain begaya arcade klasik.

Game tersebut tiba-tiba dihapus dari semua retail pada tahun 2014, sehingga membuatnya tidak mungkin untuk dibeli, enam tahun kemudian, Ubisoft akhirnya merilis kembali game tersebut di Nintendo Switch. Edisi yang diperluas sangat cocok untuk Nintendo Switch karena ini adalah jenis game multipemain local yang sempurna jika bermain dengan teman.

2. Hitman 3 (20 Januari)

Hitman 3 adalah game siluman yan akan datang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh IO Interactive, game ini menjadi angsuran ketiga dan terkahir dari trilogy World of Assassination. Bagi mereka yang belum memainkannya, dua game Hitman IO Interacive sebelumnya adalah permata tersembunyi dari generasi terakhir, di mana Hitman 3 menjadi konklusi dramatis.

Permainan siluman pada dasarnya adalah teka-teki yang rumit di mana pemain harus menemukan cara cerdas untuk membunuh musuh yang ada. Hitman 3 membanyak ke pengalaman yang lebih ekstrem, dengan lebih banyak lokasi dan scenario aneh seperti misi whodunit gaya Knive Out.

Pengembang game akan mengalami momen terobosan besar  karena sedang mengerjakan game 007 berikutnya, jadi Hitman 3 sepertinya cara yang sempurna untuk membiasakan diri dengan studio. Game ini akan bekerja melalui versi cloud di Nintendo Switch, yang terdengar tidak pasti, tetapi idenya tentu saja tetap menarik.

3. Persona 5 Strikers (23 Februari)

Penggemar JRPG yang merindukan  Persona 5, ada berita menarik yang akan hadir tahun depan, Persona 5 Strikers adalah permainan video role-playing hack and slash yang dikembangkan Omega Force dan P-Studio untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Microsoft Windows.

Persona 5 Strikers adalah spin-off bergaya Dynasty Warriors (dalam corak Jyrule Warriors) yang dibintango oleh karakter RPG yang penuh warna. Meskipun menampilkan gameplay hack-and-slash yang jauh berbeda, itu akan memperluas kisah Persona 5 lebih jauh dan menghadirkan musik tambahan untuk dinikmati.

4. Bravely Default 2 (26 Februari)

Bravely Default II adalah jenis video game yang bermain peran, yang dikembangkan oleh Claytechworks dan diterbitkan oleh Square Enix di Jepang. Ini adalah seri baru dari Bravely, pada seri ini Anda akan mengalami perjalanan yang baru dan penuh dengan karakter baru dengan atmosfer yang terkenal di game ini

Empat pahlawan chata baru akan muncul untuk menyelamatkan benua Excillant, terdapat karakter yang melakukan beberapa gerakan dalam satu giliran. Namun mereka mungkin tidak dapat melakukan tindakan untuk sementara waktu, keseimbangan adalah kuncinya.

5. Monster Hunter Rise (26 Maret)

Waralaba Monster Hunter akan mencapai arus utama dengan Paul W.S, yang diadaptadi dari film Anderson,  meskipun film tersebut mungkin belum tentu memiliki efek positif pada merek, itu akan menarik lebih banyak perhatian ke game berikutnya, Monster Hunter Rise.

Secara eksklusif Nintendo Switch menghadirkan semua yang diharapkan penggemar dari seri ini: Senjata besar dan monster yang lebih besar dan menegangkan. Dua monster bergabung kembali yaitu Royal Ludroth dan Great Wroggi, totalnya ada enam monster yang telah dikonfirmasi untuk Rise, dan masih banyak banyak lagi yang akan dirilis, tunggu perilisannya. [mar/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
game nintendo switch,
#
rekomendasi game,
#
game paling ditunggu,
#
rekomendasi game 2020,
#
nintendo switch