MENU
icon label
image label
blacklogo

Formula 1: Drive to Survive season 5 dan 6 Akan Hadir di Netflix

MAY 09, 2022@10:40 WIB | 303 Views

Formula 1: Drive to Survive akan hadir kembali di Netflix untuk dua season lanjutan. Manajemen F1 mengonfirmasi baru-baru ini, bahwa serial ini akan tayang untuk musim kelima dan keenam di Netflix, dengan fokus masing-masing pada kejuaraan F1 2022 dan 2023.

Dalam siaran pers F1, serial mengenai drama di gelaran balap jet darat ini berhasil menarik banyak penonton pada musim keempat dan masuk ke Top 10 mingguan di 56 negara. Musim keempat sendiri berpusat pada drama perebutan gelar juara antara Lewis Hamilton dan Max Verstappen di musim F1 2021.

Musim F1 2022 sedikit banyak akan menceritakan drama yang berbeda dengan musim 2021. Peraturan yang baru-baru ini ditetapkan telah mengubah desain mobil dan mengubah strategi para pabrikan di sirkuit. Pada awal Mei, Red Bull Racing tetap kuat, tetapi performa Mercedes-AMG menurun, menyisakan duo Ferrari Charles Leclerc dan Carlos Sainz, Jr., sebagai penantang utama Verstappen dan rekan setimnya Sergio Perez.

Jalan cerita untuk musim keenam Drive to Survive sendiri sebenarnya sudah diperlihatkan pada awal musim ini. Sebagai contoh, kepindahan George Russell yang telah lama ditunggu-tunggu dari Williams ke Mercedes, perjuangan McLaren yang terus berlanjut untuk merebut kembali kejayaan masa lalu, dan keputusan Haas untuk mendepak Nikita Mazepin dan sponsor Uralkali atas invasi Rusia ke Ukraina, dan mengembalikan Kevin Magnusson. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
formula 1,
#
netflix,
#
f1