MENU
icon label
image label
blacklogo

Film James Bond Terbaru Akhirnya Memiliki Judul Resmi

AUG 22, 2019@13:10 WIB | 133 Views

Film James Bond ke-25 akhirnya mendapatkan judul resmi, yaitu No Time To Die. Pengumuman judul itu juga dibarengi rilisnya sinopsis plot yang resmi. Film ini akan melihat Daniel Craig kembali sebagai James Bond. Angsuran ke-25 mendatang dalam waralaba yang sudah berjalan lama itu saat ini sedang dalam proses syuting menjelang tanggal tayang yang telah dijadwalkan pada 25 April 2020.

Craig pertama kali menandatangani kontrak untuk bermain Bond buat judul Casino Royale (2006), dan telah membintangi beberapa entri yang diterima dengan baik dari waralaba tersebut, terutama Skyfall (2012). Meski demikian, sebelumnya diyakini, selama beberapa waktu, bahwa Craig akan mengakhiri perjalanannya sebagai 007 dengan Spectre (2015), tetapi kemudian ia menandatangani kontrak untuk kembali untuk satu film lagi. Bond 25 ini menandai penampilan kelimanya sebagai mata-mata Inggris. Menariknya meskipun dia sudah pasti bermain dan Bond 25 mulai syuting awal tahun ini, serta menerima tanggal rilis tahun 2020, belum jelas apa judul resmi film itu - sampai sekarang datangnya pengumuman ini.

Twitter resmi James Bond mengungkapkan Bond 25 akan berjudul No Time To Die dengan video teaser singkat yang menampilkan Craig yang cocok sebagai agen. Melalui tweet itu mereka juga mengkonfirmasi kembali tanggal rilis film Inggris dan AS. Judul resmi inii sebenarnya tidak jauh dari judul yang bocor beredar sebelumnya, A Reason to Die.

Setelah Danny Boyle meninggalkan proyek, No Time To Die disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Naskahnya dibuat oleh penulis Skyfall dan Spectre, Neal Purvis dan Robert Wade, serta Scott Z Burns (The Bourne Ultimatum) dan Phoebe Waller-Bridge ( Fleabag). Selain Craig, No Time To Die dibintangi oleh Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Naomie Harris, Billy Magnussen, Rory Kinnear, Ralph Fiennes, Jeffrey Wright, David Dencik, dan Dali Benssalah. Selain judul resmi, studio juga mengungkapkan sinopsis plot resmi untuk No Time To Die, yang dapat dilihat di bawah:

Dalam No Time To Die, Bond tidak lagi aktif sebagai mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya”.

Judul No Time To Die memiliki dering sama seperti judul-judul film James Bond yang lebih lama dari masa sebelum Craig sebagai 007. Seperti Live and Let Die (1973), Tomorrow Never Dies (1997), dan bahkan Die Another Day (2002). Tentu saja, apakah No Time To Die diterima dengan baik seperti film-film Bond Craig sebelumnya, masih harus ditunggu.

Namun sebagai entri ke-25 dalam waralaba film tersebut, yang menandai tonggak besar bagi James Bond di Hollywood, maka kemungkinan besar para kreatif di belakang layar berusaha untuk membuatnya mengesankan. Semoga semua kerja keras mereka terbayar dan Craig mengakhiri kariernya sebagai James Bond dengan luar biasa.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
james bond,
#
daniel craig,
#
no time to die