MENU
icon label
image label
blacklogo

EA Sports Ungkap Tanggal Peluncuran Game F1 22

APR 24, 2022@16:30 WIB | 599 Views

Para pecinta game balap dapat mencoba mobil generasi baru saat F1 22 diluncurkan oleh EA Sports pada 1 Juli mendatang.

Pembuat game, EA, telah mengumumkan bahwa selain pengenalan Grand Prix Miami, yang berlangsung untuk pertama kalinya pada tanggal 8 Mei, pengalaman hari balapan yang didefinisikan ulang dapat dinikmati dalam hal penyiaran, putaran formasi, Safety Car dan fitur pit-stop. Pembaruan pada sirkuit di Australia, Spanyol dan Abu Dhabi juga telah dimasukkan, yang semakin meningkatkan pengalaman nyata mengemudi mobil secara virtual yang telah dirancang untuk era baru regulasi Formula 1.

Aspek baru lainnya adalah F1 Life, hub yang dapat disesuaikan di mana pemain dapat memamerkan koleksi supercar, pakaian, dan aksesori mereka yang diperoleh melalui gameplay, Podium Pass, dan toko merek dalam game. “Kami berharap dapat menyambut para player kami di era baru Formula 1,” kata Lee Mather selaku Senior Creative Director F1 di Codemasters, perusahaan yang menjadi satu-satunya mengembangkan game F1 sejak 2009 hingga tahun lalu, saat mereka bergabung dengan Electronic Arts.

“Bersamaan dengan perubahan dunia nyata, kami telah memperbarui fisika untuk mengakomodasi aturan aero baru dan mengerjakan ulang model ban, membuat penanganan lebih nyata,” tambahnya. “Dengan sirkuit baru dan yang diperbarui, Adaptive AI, F1 Life, dan opsi gameplay yang diperluas, tidak pernah ada waktu yang lebih baik bagi player untuk duduk dan menjalani kehidupan sebagai pembalap F1,” paparnya kemudian.

Hari balapan yang ditentukan ulang memungkinkan player untuk menyesuaikan pengaturan mereka dengan opsi Immersive dan broadcast baru mengenai putaran formasi, periode safety car, dan pit-stop. Pilih Immersive dan player akan menghadapi tantangan risk-reward yang bisa berupa perbedaan antara tempat di podium atau finish di luar poin. Siaran menghilangkan tekanan, dengan sinematik terkontrol dan otentik yang membuat pemain tetap dekat dengan aksi.

F1 22 juga menawarkan peningkatan fitur kembali termasuk My Team, memungkinkan player untuk memilih anggaran awal mereka berdasarkan tiga titik masuk: Newcomer, Challenger dan Front Runner. Ini juga menampilkan Career 10 tahun yang diakui secara kritis, lengkap dengan opsi dua player, dan Multiplayer kembali untuk balapan epik melawan komunitas balap global. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ea sports,
#
f1 22,
#
formula 1