MENU
icon label
image label
blacklogo

Disney+ Dapat Disaksikan Secara Offline dan Downloadable

APR 12, 2019@18:00 WIB | 87 Views

Hanya dalam hitungan bulan Disney+ akan hadir sebagai  tempat kamu menonton secara streaming film dan berbagai acara menarik lainnya. Uniknya, kamu bisa menonton tanpa internet loh! Oleh karena, semua konten yang tersedia bisa kamu download sepuasnya dengan biaya yang cukup murah 7 USD per bulan dan 70 USD per tahun. Pada 12 November 2019 khusus di Inggris dan 2020 atau 2021 untuk kawasan Asia, kamu akan bisa melihat berbagai tayangan dari Walt Disney Animation Studios terutama Disney Classics yang mebuat kamu nostalgia, Pixar baik film pendek dan film-film yang tayang di bioskop, film juga seri tv dari Marvel, Star Wars, Walt Disney Studios, National Geographic, Disney Channel, dan Fox.

Selain itu, buat kamu yang pengemar Hawkeye dari Marvel bakal dimanjakan oleh Disney+ dengan Hawkeye TV series yang hanya ada untuk Disney+. Dalam series ini akan ada plot twist, seperti Jeremy Renner si Hawkeye yang menyerahkan Hawkeye Mantle ke Kate Bishop—pemeran Hawkeye di seri komik. Namun, kamu harus bersabar karena masih dalam tahap pengembangan dan debut pertama akan hadir di awal 2020 atau saat Disney+ hadir di di Asia.

Kamu pun bisa menyaksikan berbagai program tersebut di perangkat Android dan IOS, Smart TV dan set-top devices, yang dibuat oleh Roku, dan konsol PS4. Ada kemungkinan juga kalian bisa menggunakan Nintendo Switch, Xbox One, Apple TV, Amazon Fire TV, Chromecast, komputer Dekstop dan laptop. Disney+ juga mempunyai parental feature sehingga kamu bisa membatasi tayangan yang akan ditonton oleh anak-anak.

Memang, pangsa pasar di layanan streaming semakin kompetitif karena banyak pemain yang bermunculan. Bahkan, siaran tv tradisional seperti HBO dan CBS pun beradaptasi mengikuti perkembangan zaman dengan membuat HBO NOW dan CBS All Access. Meski begitu, Netflix masih menduduk peringkat teratas dan jauh dari jangkauan saingannya.

Namun, Disney mempunyai daya jual yang lebih dengan mempunyai tayangan sendiri yang melimpah, ketimbang membeli lisensi film. Sekarang saja aset mereka semakin bertambah dengan 20th Century Fox, seperti The Simpsons dengan kesemua 30 seasons-nya.

Diseney+ memanjakan para penggunanya dengan menonton tanpa menggunakan internet. Hal ini sangat berguna saat kalian sedang berpergian ke tempat dengan jangkuan sinyal internet yang lemah. Bahkan, tanpa jaringan sama sekali. Memang, secara feature yang digunakan seperti Apple Music, tapi kamu harus masuk atau log in terlebih dahulu dengan akun yang sudah berlangganan ya. Uniknya, kamu bisa mengunggah sepuasnya tanpa batasan asalkan memori perangkat kalian mencukupi.

Tags :

#
disney+,
#
film streaming