MENU
icon label
image label
blacklogo

Disney+ akan Menambahkan IMAX Aspect Ratio di Beberapa Filmnya

NOV 09, 2021@11:00 WIB | 174 Views

Walaupun tidak ada salahnya menonton film di rumah, ada kalanya pergi ke bioskop untuk menonton film dapat menawarkan pengalaman yang jauh berbeda dan mungkin lebih baik, seperti menonton film dalam format IMAX, yang biasa ada di bioskop. Karena pandemi, walaupun beberapa bioskop sudah mulai dibuka tetap saja ada perasaan khawatir, terutama jika bioskop tersebut dalam keadaan ramai. Jika ada tetap ingin merasakan format IMAX, Disney punya solusi untuk anda.

Disney baru saja mengumumkan, bahwa untuk layanan streaming Disney+, mereka akan menambahkan opsi rasio aspek IMAX untuk film Marvel-nya. Ini berarti, alih-alih rasio aspek 16:9 yang biasa anda dapatkan di TV, anda akan memiliki opsi untuk menontonnya dalam rasio aspek 1:90:1 dan akan menawarkan pengalaman menonton yang "lebih tinggi", yang merupakan inti dari IMAX.

Ini juga bisa berarti, untuk sebagian besar, "garis" hitam yang biasanya berada di bawah dan atas yang sedikit menganggu akan hilang, meskipun karena TV, layar PC, atau layar laptop anda sudah jelas bukan layar IMAX. Apakah ini cukup baik untuk meniru pengalaman IMAX di rumah?, jawabannya tetap harus ditonton dulu, tetapi setidaknya ini akan menjadi opsi untuk mereka yang tidak bisa atau tidak ingin pergi ke bioskop.

Fitur ini akan diluncurkan pada 12 November bersamaan dengan perilisan Shang-Chi dan The Legend of The Ten Rings di layanan streaming. Opsi menonton ini akan tersedia untuk film lain, seperti Iron Man, Guardians of the Galaxy, Guardians of the Galaxy Vol. 2, Captain America: Civil War, Doctor Strange, Thor: Ragnarok, Black Panther, Avengers: Infinity War, Ant-Man and The Wasp, Captain Marvel, Avengers: Endgame, dan Black Widow. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
disney+,
#
marvel,
#
mcu,
#
imax,
#
berita film