MENU
icon label
image label
blacklogo

Dipastikan Berperan Dalam Fast & Furious 9, John Cena Siap Berikan yang Terbaik

JUN 11, 2019@16:10 WIB | 160 Views

Tidak bisa dipungkiri, penambahan Dwayne Johnson alias The Rock ke dunia Fast & Furious di Fast Five terbukti menjadi game changer untuk franchise tersebut. Sekarang John Cena berharap menjadi pegulat yang berubah jadi aktor kedua yang membuat dampak seperti itu.

Pekan lalu Cena, yang baru-baru ini membintangi Bumblebee, secara resmi terdaftar sebagai salah satu bintang yang akan turut berperan dalam Fast & Furious 9. Dalam wawancaranya kepada EW setelah pengumuman tersebut, dia tampak sangat bersemangat untuk segera bisa berada di belakang kemudi.

"Ada banyak cara untuk menggambarkan sisi positif dari peluang seperti ini. Pertama dan terutama, saya seorang pecinta mobil, dan itulah juga yang menjadi fondasi dari waralaba ini. Mereka memiliki cara menenun narasi keluarga ini dan menjadikannya waralaba yang benar-benar sukses dan menjangkau secara global,” katanya.

“Mereka juga dikenal karena memberikan sinema aksi yang luar biasa dan terus mengembangkannya, tetapi tidak pernah kehilangan arah dari cerita dan narasi yang telah mereka kembangkan. Secara harfiah, saya dikelilingi oleh sekelompok orang yang lebih baik dari saya dan orang-orang yang sangat terampil dengan begitu banyak pengalaman, jadi lingkungan yang bagus untuk belajar. Ini benar-benar peluang yang luar biasa”.

Berita tentang casting Cena tidak semerta-merta muncul begitu saja memang. Tahun lalu saat menjelang giliran komedi Cena di Blockers, EW memberi tahu aktor itu betapa sempurna dia bagi Fast & Furious. Cena pun merespon bahwa itu adalah salah satu impiannyai. Kemudian pada bulan April, salah satu ikon waralaba tersebut, Vin Diesel, mem-posting video di Instagram yang menggoda keterlibatan potensial Cena.

“Saya tentu saja berterima kasih kepada Vin Diesel. Karena dia mengirimkan pesan media sosial yang menyinggung fakta bahwa peluang itu mungkin nyata, meski pada saat itu jelas tidak. Pesannya memiliki banyak bobot. Saya kira semacam pesan yang memiliki efek domino, dan saya benar-benar senang mendapatkan kesempatan. Saya berjanji pada semua orang yang terikat dengan waralaba dan yang menikmati waralaba ini bahwa Anda akan mendapatkan yang terbaik dari saya".

[Ard/tim BX]

Tags :

#
fast and furious,
#
john cena,
#
dwayne johnson,
#
fast and furious 9