MENU
icon label
image label
blacklogo

Dikonfirmasi CD Projekt Red, The Witcher Remake Bakal Jadi Game Open-World

DEC 01, 2022@11:00 WIB | 253 Views

CD Projekt Red baru-baru ini mengungkapkan bahwa The Witcher Remake akan menjadi game RPG open-world single player yang digerakkan oleh cerita. 

Meski tidak ada informasi tambahan yang disebutkan oleh CD Projekt Red, perubahan baru ini dipastikan akan menawarkan pengalaman bermain yang sangat berbeda bagi para penggemar The Witcher.

The Witcher pertama dibuat dengan Aurora Engine pada tahun 2007 lalu. Mengingat kendala teknologi pada saat itu, The Witcher pertama hadir dengan pengalaman bermain game yang agak linier dibandingkan dengan standar game saat ini. 

Seperti yang dikonfirmasi oleh CD Projekt Red pada bulan Oktober silam, The Witcher Remake sedang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5, engine 3D real-time tercanggih di dunia hingga saat ini. 

Berdasarkan informasi ini, The Witcher Remake bisa dipastikan akan hadir dengan grafik yang sangat detail. Sementara itu, konsep open-world yang diusungnya memungkinkan pemain untuk menjelajahi semesta The Witcher yang jauh lebih luas.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan tanggal peluncuran The Witcher Remake. Beberapa waktu yang lalu, tim penegmbangan The Witcher Remake mengatakan bahwa pengembangan game ini akan memakan waktu yang lumayan lama. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
game,
#
the witcher,
#
cd projekt red,
#
unreal engine 5,
#
the witcher remake