MENU
icon label
image label
blacklogo

Debut Baume di Bawah Bendera Richemont

MAY 22, 2018@18:00 WIB | 66 Views

(Richemont merilis brand arloji terbaru)

Pernah dengar jam tangan dengan merk MontBlanc? Atau Piaget, Cartier, Jaeger-LeCoutre? Percaya atau tidak, brand jam tangan mewah tersebut ternyata dimiliki oleh satu perusahaan, yakni Richemont. Nah, perusahan yang sudah memproduksi banyak barang mewah tersebut baru saja meresmikan brand arloji terbaru mereka, Baume.

Baume akan hadir sebagai sebuah arloji yang ramah lingkungan. Pasalnya, Richemont bekerja sama dengan beberapa NGO dan pemerhati lingkungan untuk mewujudkan hadirnya arloji satu ini. Baume sendiri juga akan hadir sebagai arloji yang memiliki daya tahan yang baik.

(Pembelian Baume dapat dikostumisasi dengan lebih dari 2.000 kombinasi)

Menariknya, Baume dapat dikostumisasi sesuai keinginan pembelinya. Misalnya, Anda dapat menentukan warna, model, strap hingga ukuran yang diinginkan. Baume mengklaim ada lebih dari 2000 kombinasi yang dapat dihasilkan dari berbagai komponen tersebut. Calon pembeli juga dapat menambahkan tulisan mereka sendiri ke produk Baume dengan biaya tambahan. Setelah proses pemilihan selesai, Baume membutuhkan waktu sekitar 15 hari untuk merakit arloji dan mengirimkannya.

(Sekilas desainnya mirip dengan jam saku)

Jika diperhatikan, desain Baume akan mengingatkan kita pada jam kantung. Pasalnya, model yang dibawa Baume menempatkan mahkotanya tepat di atas angka 12. Selain itu, dengan desain yang simpel, Baume hadir menyapa pembelinya. Yang lebih menarik lagi, arloji buatan Baume punya bobot yang sangat ringan. Bahkan model yang terlihat paling besar kabarnya masih terasa sangat ringan ketika digunakan.

Kabarnya, Baume menyediaka fasilitas penukaran perangkat ketika penggunanya merasa bosan dengan satu model Baume. Jika pengguna tidak menginginkannya lagi, Baume akan membayarnya kembali. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
watch,
#
baume,
#
richemont