MENU
icon label
image label
blacklogo

David Harbour akan Membintangi Film Adaptasi Game Gran Turismo

SEP 16, 2022@14:30 WIB | 130 Views

David Harbour akan menjadi pemeran utama film adaptasi film Gran Turismo dari Sony Pictures dan PlayStation Productions.

Menurut sebuah laporan, Aktor yang tengah naik daun berkan perannya di serial Stranger Things ini akan memiliki peran sebagai seorang pensiunan pengemudi yang mengajar seorang remaja pemain game Gran Turismo, untuk menjadi seorang pengemudi mobil balap profesional di kehidupan nyata, karena keterampilannya dalam bermain game memenangkan serangkaian kompetisi yang diadakan Nissan.

Neill Blomkamp (District 9, Elysium) akan menjadi sutradara film adaptasi dari game balap eksklusif Playstation. Sementara itu, Jason Hall dan Zach Baylin kebagian untuk menjadi penulis naskah. Film Gran Turismo akan didasarkan pada sebuah kisah nyata

Asad Qizilbash dan Carter Swan dari PlayStation Productions, bersama dengan Doug Belgrad dan Dana Brunetti, akan menjadi produser, sementara pencipta Gran Turismo, Kazunori Yamauchi, akan berperan sebagai produser eksekutif.

“Sebagai salah satu waralaba PlayStation yang paling lama berdiri dan paling dicintai, sangat menyenangkan dapat bermitra dengan Columbia Pictures lagi untuk menghidupkan Gran Turismo ke layar lebar, dengan cara yang menarik” ungkap Qizilbash dalam sebuah pernyataan.

“Kami tidak sabar menunggu para penonton untuk melihat visi Neill tentang kisah nyata yang menginspirasi untuk para gamer yang ingin menjadi pengemudi mobil balap profesional.” sambugn Qizilbash

NGran Turismo akan tayang perdana pada 11 Agustus 2023. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
playstation,
#
gran turismo,
#
david harbour,
#
berita film