MENU
icon label
image label
blacklogo

Coronavirus Ganggu Penayangan No Time to Die

MAR 05, 2020@15:13 WIB | 404 Views

Meluasnya penyebaran virus korona di beberapa wilayah negara, mengakibatkan masyarakat cukup takut beinteraksi ke dunia luar, seperti mall, transportasi umum, bahkan bioskop. Untuk membantu mencegah penyebaran coronavirus, banyak orang disarankan untuk tinggal di rumah sebanyak mungkin, agar mengurangi jumlah kontak yang mereka miliki dengan orang lain, sehingga mengurangi potensi untuk menangkap virus atau menyebarkannya. 

Akibat dari “imbauan” ini, diperkirakan kalau industri film juga bisa terpukul keras karena akan sedikit orang saja yang berani mengunjungi bioskop. Nah, untuk hal ini juga, beberapa pemilik film mungkin ada yang tetap menayangkan filmnya di bioskop, meskipun bisa saja penonton menurun.

Tapi tidak dengan Film mata-mata terkenal Inggris, James Bond. Film No Time To Die ini ternyata diundur penayangannya hingga November 2020. Akun twitter resmi James Bond, menuliskan bahwa Film ‘No Time To Die’ yang semestinya diputar perdana tanggal 31 Maret mendatang, diundur hingga Bulan November, 7 bulan lamanya.

Jika melirik film-film franchise James Bond sebelumnya, film ini bisa meraih predikat sebagai film Box Office setiap penayangannya. Tak ayal, jika penggemar James Bond akan kecewa dengan penundaan film tokoh spionase ini. Sebelumnya diperkirakan bahwa menyebarnya coronavirus dapat mengakibatkan box office global kehilangan penjualan tiket sebesar lebih dari $ 5 miliar, terutama untuk film-film yang sudah dirilis.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
blacktrend,
#
no time to die,
#
james bond,
#
bioskop,
#
film