MENU
icon label
image label
blacklogo

Catat! Film Marvel Universe Phase 4 Sudah Miliki Tanggal Rilis

MAY 11, 2021@16:00 WIB | 179 Views

Marvel Universe Phase 4 pertama kali diumumkan di San Diego Comic Con tahun 2019. Kemudian pada tanggal 3 Mei 2021, Marvel Studios dan IGN merilis teaser trailer release date untuk beberapa film ke depan.

Di teaser trailer tersebut dimunculkan beberapa potongan-potongan gambar dari cuplikan film dan logo, serta jadwal rilis film-film tersebut. Film-film yang ada dalam trailer tersebut adalah Black Widow (9 Juli 2021), Shang Chi and The Legend of Ten Rings (3 September 2021), Eternals (5 November 2021). 

Ketiga film ini sudah memiliki  teaser trailer sendiri, film-film lainnya hanya ditampilkan logo dan tanggal rilisnya saja, seperti Spiderman No Way Home (17 Desember 2021), Doctor Strange and The Multiverse of Madness (25 Maret 2022), Thor Love and Thunder (6 Mei 2022), Black Panther Wakanda Forever (8 Juli 2022), The Marvels (11 November 2022), Ant Man and The Wasp Quantumania (17 Februari 2023), Guardian of The Galaxy Vol. 3 (5 Mei 2023), dan yang paling mengejutkan adalah ditampilkannya logo angka 4 pada menjelang akhir trailer tersebut, fans Marvel pasti sudah bisa menebak karakter atau film apa yang akan memiliki logo angka 4 tersebut. 

Sekarang kita tahu bahwa Black Panther 2 akan disebut Black Panther: Wakanda Forever, dan Captain Marvel 2 dikenal sebagai The Marvels. Sekuel film Black Panther sendiri akan sangat ditunggu-tunggu, karena seperti apa nanti Black Panther setelah ditinggal oleh kepergian sang aktor utama Chadwick Boseman yang memerankan karakter T’Challa (Black Panther). Selain Black Panther yang paling membuat penasaran adalah logo angka 4, jika kalian fans Marvel sejati pasti tau siapa yang dimaksud dengan logo angka 4 tersebut, ya betul, jawabannya adalah Fantastic 4. 

Film Fantastic 4 terakhir kali digarap oleh studio 20th Century Fox pada tahun 2015. Film Fantastic 4 garapan 20th Century Fox mendapatkan tanggapan negatif dari para penggemar, rating di Rotten Tomatoes hanya 8%, sedangkan di IMDB hanya mendapat nilai 3.9 dari 10, kita lihat saja bagaimana Marvel Studios dan Disney menyelamatkan salah satu kelompok superhero paling terkenal dalam jagat marvel.

Selain film bioskop, serial TV Marvel Universe juga patut ditunggu, setelah dibuka oleh Wanda Vision dan The Falcon and Winter Soldier yang mendapat respon cukup positif dari para penggemar, akan dilanjutkan dengan beberapa serial lainnya, seperti Loki dan Hawkeye Series. 

Sepertinya para fans garis keras Marvel tidak akan kebingungan untuk menonton film 2 tahun ke depan. [era/asl/timBX]

Tags :

#
marvel universe phase 4,
#
rekomendasi film,
#
film marvel universe phase 4