MENU
icon label
image label
blacklogo

Carnage Dipastikan Kembali Untuk Venom 2

AUG 27, 2019@18:05 WIB | 174 Views

Sony merilis film Venom mandiri pertama musim gugur lalu, dan meskipun itu bukan kesayangan kritikus, film ini mencatatkan rekor box office tersendiri selama perjalanannya sekaligus menadai sebuah waralaba baru untuk dikembangkan oleh Sony. Tidak mengherankan, studio tersebut bergerak cepat untuk proses tindak lanjutnya dengan merekrut Andy Serkis untuk mengarahkan awal bulan ini.

Jika diingat, Venom pertama memiliki adegan di mana Eddie Brock mengunjungi penjara untuk mewawancarai Cletus Kasady, pembunuh berantai yang lebih dikenal sebagai Carnage dalam buku-buku komik. Dimainkan oleh Harrelson, adegan ini tampaknya merupakan pengaturan sekuel yang disengaja di mana Carnage akan menjadi antagonis utama yang melawan Venom.

Namun selama beberapa waktu yang lalu, satu-satunya anggota pemeran Venom 2 yang telah terkonfirmasi adalah Tom Hardy (pastinya) dan Michelle Williams. Tapi sekarang, penggemar tahu Harrelson akan, seperti yang diduga, mengulangi perannya juga. Hal ini bisa dikatakan tersirat dari pernyataan sinematografer Venom 2 Robert Richardson yang mengatakan Woody Harrelson memang akan kembali sebagai Carnage untuk sekuelnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Richardson ditanya apa yang membuatnya tertarik pada Venom 2. Sinematografer terkenal itu mengungkapkan ia sudah lama berharap untuk menambahkan adaptasi buku komik ke resume-nya, dan sangat menyukai prospek bekerja dengan para pemain dan kru Venom 2 yang berbakat (termasuk Harrelson).

“Saya pikir itu (Venom 2) akan meledak, karena Anda memiliki karakter sentral yang luar biasa dengan Venom, tetapi sekarang Anda memiliki Woody Harrelson.  Kita akan lihat apa lagi yang muncul dengan kolaborasi Sony Marvel. Saya menantikannya. Ini perubahan besar bagi saya, tapi saya senang. Saya pikir Hardy adalah salah satu yang terbaik”.

Sekali lagi, secara luas diyakini Harrelson akan kembali untuk Venom 2. Meskipun ini bukan konfirmasi resmi, setidaknya pernyataannya yang secara terbuka membahas keterlibatan Harrelson membuat antusias akan film itu semakin membesar. Carnage, yang dalam komiknya adalah keturunan simbiosis dari Venom, adalah seorang karakter yang ingin dilihat penggemar di layar sejak lama. Penonton tentunya sangat senang dengan prospek keduanya akan melakukannya dalam waktu dekat.

Memiliki seseorang seperti Harrelson di dalam daftar pemeran tentu sesuatu yang baik, karena aktor ini terbukti berkali-kali adalah aktor hebat yang dapat menangani segala jenis materi yang diberikan kepadanya.

Idealnya, ini bukan rodeo tunggal Harrelson sebagai Carnage. Venom dan Carnage memiliki sejarah yang kaya satu sama lain, akan sangat disayangkan jika hanya dieksplorasi dalam satu film. Ini adalah satu contoh di mana akan lebih baik jika penjahatnya berhasil selamat di akhir film dan kembali di kemudian hari. Dengan perkembangan terbaru terkait Marvel, Sony bahkan dapat menemukan cara untuk membuat Spider-Man bekerja sama dengan Venom untuk mengalahkan Carnage (yang terjadi di komik). Itu pasti akan membuat orang bergembira dan mungkin melupakan kekecewaan bahwa Peter Parker tidak lagi berada di MCU.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
venom,
#
venom 2,
#
woody harrelson,
#
tom hardy