MENU
icon label
image label
blacklogo

Jangan Sampai Anda Rugi Nonton Avengers: Endgame Karena Hal Ini

APR 10, 2019@15:23 WIB | 110 Views

Memang film besutan Marvel banyak yang hampir mempunyai durasi yang sama dengan Avenger: Endgame. Namun, setelah pihak Marvel mengumumkan secara resmi bahwa film ini akan berdurasi 3 jam 2 menit apakah ada kesempatan ke toilet meski hanya beberapa menit saja. Toh, film ini hanya kelanjutan dari Infinity War. Sayangnya, Sang Dalang Marvel alias produser kawakan Kevin Fiege menyatakan secara tegas buat penonton tidak ada kesempatan sama sekali untuk ke kamar kecil. Semua adegan sangat berharga, tidak ada sama sekali bagian yang bisa penonton lewatkan.

"Seperti yang sudah saya selalu nyatakan, film ini memang harus berdurasi lama. Kami bukanlah pembuat film yang bisa membuat pengemar merasa santai untuk meninggalkan bangku sejenak. Kami adalah pecinta perfilman yang membuat kisah yang kalian harap tidak akan berakhir," ujar Fiege.

"Cerita yang selalu kalian ingin lihat berulang-ulang kali. Kisah yang membuat kalian kesulitan waktu yang tepat untuk ke toilet. Itulah prinsip film yang seharusnya. Jika ada film yang kami buat yang jauh dari itu semua, kami akan buang dan ganti dengan yang lain, bila perlu kami akan meniadakan adegan yang menganggu itu. Ini juga terjadi selama proses pembuatan film Avengers: Endgame. Namun, kami sudah menjadikan film ini sesuai yang kami inginkan, sangat menarik dan membuat penonton terbawa suasana berpikir ingin pergi pun tidak. Bahkan kalian tidak akan merasa telah menonton film yang terlalu panjang. Semua sudah merasakannya," ucap Kevin Fiege

Tentu saja, film terakhir dari 21 kisah sebelumnya membuat Kevin Fiege mempersembahkan sajian pamungkas yang memukau sehingga memastikan setiap detik sangatlah berharga. Alih-alih menanggapi isu yang sedang hangat ini, Kevin Fiege menyatakan, Avengers: Endgame sangatlah sempurna bahkan kalian tidak akan berkedip. Meski ada kemungkinan para penonton ingin ke kamar mandi, pasti hanya di bagian awal saja karena semakin ke tengah dan akhir adalah bagian yang paling penonton tunggu. Pengemar film ini tidak akan pergi sebelum melihat para jagoan menyambangi Thanos di planet Titan 2 atau pun saat menghajar batang hidung mahluk unggu satu ini.

Ya, bagi kalian yang sering ke buang air kecil ke toilet, solusi yang tepat adalah tidak banyak minum 6 jam sebelum kalian menonton. Bila terpaksa minum, minumlah sedikit mungkin dan buang lah saat bagian iklan sebelum masuk ke bagian film. Seperti yang sudah kita tahu, bioskop mempunyai waktu sekian menit untuk menjejal iklan ke hadapan para penonton.

Tags :

#
avenger endgame,
#
marvel