MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Seri TV Baru yang Siap Gantikan Kejayaan Game of Thrones

AUG 13, 2019@10:25 WIB | 306 Views

2019 telah memberikan beberapa acara TV yang bagus, tetapi ada banyak seri yang lebih menarik untuk datang tahun ini. Era kejayaan TV tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, yang berarti beberapa bulan terakhir tahun 2019 akan diisi dengan acara  besar dan padat (dan kemungkinan besar juga ada yang bakal gagal).

Sejauh ini kita telah memiliki seri baru yang diakui seperti Chernobyl dan Russian Doll, serta akhir dari serial raksasa seperti Game of Thrones. Tetapi meskipun kita sudah melewati setengah tahun, ternyata ada beberapa serial baru yang bakal dirilis dan diprediksi bakal meledak.

Netflix masih ada di depan untuk saat ini, tetapi itu akan berubah dengan peluncuran Disney +, sementara Amazon dan HBO juga masih memiliki beberapa serial TV besar dan menarik yang masih akan datang pada tahun 2019. Ini adalah 4 seri baru di layar kaca di periode semester II 2019 yang sepertinya layak dinantikan:

THE WITCHER

Banyak jaringan dan layanan streaming sedang mencoba mengembangkan acara TV menjadi Game of Thrones baru, dan upaya pertama Netflix adalah The Witcher. Ini adalah sebuah adaptasi aksi langsung dari buku-buku Andrzej Sapkowski, yang telah diubah menjadi seri video game yang juga terkenal. Henry Cavill berperan sebagai Geralt of Rivia, seorang pemburu monster, yang melakukan perjalanan berbahaya bersama seorang putri dan seorang penyihir. Trailer The Witcher mengindikasi akan ada banyak aksi skala besar dan penuh unsur-unsur sihir. The Witcher diperkirakan akan mencapai Netflix menjelang akhir 2019.

THE POLITICIAN

Tahun lalu, Netflix menandatangani Ryan Murphy dengan kontrak lima tahun senilai 300 juta dolar AS, dan produk pertama dari itu adalah The Politician. Seri ini akan dibintangi Ben Platt sebagai Payton Hobart, yang kekayaannya hanya dapat ditandingi oleh aspirasi politiknya, dengan setiap musim berfokus pada pertarungan politik berbeda yang ia masuki. Murphy sekali lagi menyusun pemain ansambel yang luar biasa, termasuk Gwyneth Paltrow, Jessica Lange, dan Zoey Dutch. The Politician melakukan debut di Netflix pada 27 September 2019.

THE MANDALORIAN

Disney + adalah di mana tempat perang streaming akan benar-benar dimulai, dengan divisi baru raksasa industri film itu mencari cara untuk merebut basis pelanggan Netflix. Meski mereka akan memiliki katalog yang luas pada peluncuran Disney +, yang paling menarik adalah seri aslinya. Mereka akan mulai dengan The Mandalorian, serial TV live action pertama dari waralaba Star Wars, yang dibuat oleh Jon Favreau. Disutradarai oleh orang-orang seperti Dave Filoni dan Taika Waititi, serial ini dibintangi Pedro Pascal sebagai jago tembak dari ujung galaksi. Dengan timeline beberapa tahun setelah Return of the Jedi, The Mandalorian akan mencoba mengeksplorasi ruang yang besar dan belum dijelajahi di alam semesta Star Wars. The Mandalorian akan mengudara di Disney + mulai 12 November 2019.

WATCHMEN

Siapa yang menonton pernah film Watchmen? Berdasarkan apa yang telah kita lihat sejauh ini di trailer, serial itu tampaknya bukan adaptasi HBO dari novel grafis seminal karya Alan Moore. Dibuat oleh Damon Lindelof, ini akan berfungsi sebagai cerita asli yang terjadi di alam semesta Watchmen, lama setelah peristiwa komik asli. Meskipun belum banyak yang terungkap dari proyek tersebut, setidaknya kita tahu bahwa karakter seperti Ozymandias dan Dr. Manhattan akan terlibat dalam beberapa cara. Watchmen akan tayang perdana di HBO pada Oktober 2019.

Nah itulah 4 serial TV baru yang rencananya bakal tayang perdana di semester II 2019 ini. Sepertinga perang untuk menggantikan Game of Thrones akan memanas menjelang akhir tahun ini ya blackpals?!

[Ard/tim BX]

Tags :

#
the mandalorian,
#
watchmen,
#
the witcher,
#
the politician,
#
netflix,
#
disney+,
#
hbo