MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Hal Penting di Trailer Captain Marvel

SEP 19, 2018@10:45 WIB | 2,413 Views

Untuk pertama kalinya, Marvel merilis trailer Captain Marvel. Melalui trailer ini, Marvel ingin memperkenalkan pahlawan baru Marvel. Adapun Captain Marvel merupakan film solo pertama Marvel dengan karakter wanita.

(Marvel baru saja merilis trailer perdana Captain marvel)

Trailer tersebut dibuka dengan jatuhnya sebuah pesawat luar angkasa dengan Captain Marvel di dalamnya. Pesawat tersebut menimpa sebuah gedung bioskop. Selanjutnya ditampilkan Carol Danvers yang tampak kebingungan di sebuah stasiun kereta bawah tanah.

(Brie LArson sebagai Captain Marvel)

Jika berpatokan pada cerita asli Captain Marvel, trailer tersebut tidak terjadi dalam urutan waktu yang benar. Meski begitu, ada beberapa hal penting yang sedikit memberi gambaran bagaimana cerita yang akan dibangun dalam film ini. Simak ulasannya di bawah ini!

Invasi bangsa Skrull ke Bumi

(Bangsa Skrull akan menginvasi bumi)

Seperti yang diketahui, secara garis besar film ini aka menceritakan konflik antar alien, yakni bangsa Kree dengan Skrull. Captain Marvel akan bergabung dalam pasukan Kree bernama Star Force. Di saat yang sama, Nick Fury menyadari ancaman yang akan datang dari luar angkasa. Untuk itulah ia membutuhkan seorang prajurit yang akan membantunya.

Dalam trailer tersebut, Carol Danvers yang sedang mengenakan kostum Star Force terlihat memukul seorang wanita tua dalam sebuah kereta. Diprediksi bahwa wanita tersebut merupakan salah satu bangsa Skrull yang sedang menyamar. Adapun bangsa Skrull memiliki kemampuan khusus untuk menyamar menjadi orang lain.

Bagaimana Captain Marvel mendapatkan kekuatannya

(Carol Danvers mendapatkan kekuatan super akibat terpapar ledakan)

Dalam kisah aslinya, Carol Danvers mendapatkan kekuatan besar ketika terkena ledakan sebuah teknologi canggih milik bangsa Kree. Nah, di trailer ini Marvel mencoba menampilkan kejadian tersebut. Jika dilihat dengan lebih teliti, kostum yang dikenakan kala itu bukanlah kostum Star Force yang terlihat di awal trailer. Di scene sebelumnya, Carol Danvers terjatuh kemudian di tangannya terlihat cahaya biru.

Carol Danvers kehilangan ingatan

(Carol Danvers bergabung dengan pasukan elit bangsa Kree)

Carol Danvers sebenarnya adalah seorang manusia yang tinggal di bumi. Namun entah bagaimana, ia berakhir di planet bangsa Kree dan bergabung dengan pasukan elit planet tersebut. Pada beberapa bagian, sebuah voice over Carol Danvers mengatakan bahwa ia memiliki beberapa kelebatan ingatan tentang kehidupan di bumi.

(Sebelumnya, CArol Danvers tergabung dalam pasukan Angkatan Udara)

Tak hanya itu, trailer tersebut juga menunjukkan masa kecil Carol Danvers dan latihan yang dijalaninya ketika bergabung dengan Angkatan Udara. Terlihat pula ia dalam sebuah pesawat jet yang siap terbang. Bisa jadi, setelah terpapar ledakan teknologi bangsa Kree, Carol Danvers kehilangan ingatan dan dibawa ke planet bangsa Kree.

Kekuatan dan kostum Captain Marvel

(Sosok Captain Marvel dalam kostum lengkap)

Sebelum trailer ini rilis, Marvel pernah memberikan sebuah gambar Captain Marvel dalam kostum lengkapnya. Nah, di trailer ini, kostum tersebut akan ditampilkan dengan lebih jelas lagi, terutama ketika ia menjalani misi bersama dengan Star Force.

(Helm yang digunakan oleh Captain Marvel)

Yang menarik adalah di film ini rambut mohawk Captain Marvel versi komik akan ditampilkan secara langsung, lengkap dengan helmnya. Menjelang akhir trailer, kita bisa melihat jelas seperti apa helm yang nantinya akan dikenakan Captain Marvel dalam film ini.

(Captain Marvel menunjukkan kekuatannya dalam trailer ini)

Tak hanya kostum, Marvel juga memberikan gambaran mengenai kekuatan yang dimiliki Captain Marvel. Di atas sebuah kereta, Captain Marvel terlihat menembakkan sebuah energi melalui kedua tangannya. Warnanya sama dengan warna ledakan teknologi bangsa  Kree. Pun diakhir trailer, Captain Marvel terlihat mengeluarkan kekuatan di seluruh tubuhnya. Perlu diketahui, Captain Marvel mampu menyerap energi matahari dan mengubahnya menjadi kekuatannya sendiri.

Anda bisa menonton trailer Captain Marvel secara langsung di sini. Filmnya sendiri rencananya akan tayang pada 5 Maret 2019. Nampaknya BlackPals harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat Captain Marvel beraksi dalam film. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
marvel,
#
captain marvel,
#
new trailer,
#
mcu,
#
avengers