MENU
icon label
image label
blacklogo

10 Game Hebat untuk PC Game Tahun 2020

DEC 30, 2020@14:00 WIB | 169 Views

Jika Anda baru saja mendapatkan laptop atau desktop game berbasis Windows, atau Anda hanya ingin ide game baru, kami memiliki 10 saran untuk membuat pengalaman bermain game Anda menyenangkan. Tidak semuanya baru atau paling menuntut grafis, tetapi mereka harus memberi Anda jam kesenangan, tidak seperti bermain game di konsol, ada beberapa cara bagi gamer PC untuk memperbaikinya, dari Steam dan Epic Game Store hingga GOG dan Xbox Game Pass.

Perlu diketahui bahwa tidak semua platform menawarkan game yang sama karena hak eksklusivitas, tetapi dalam kebanyakan kasus, Anda dapat (dan harus) berbelanja - Anda mungkin menemukan harga yang lebih baik di satu etalase dibandingkan yang lain.

Kami telah mengumpulkan game, aplikasi, dan hiburan favorit dan paling sering digunakan. Lihat pilihan aplikasi kami untuk iPhone, ponsel Android, PC Windows, dan Mac yang dilengkapi M1; game seluler favorit kami dari Apple Arkade dan Google Play Pass; dan pilihan teratas kami untuk PC game, PS5, Xbox One dan Seri X / S, Nintendo Switch, dan VR. Kami juga telah mencantumkan acara streaming favorit kami di Disney Plus, Hulu, ESPN Plus, dan Netflix; beberapa buku fiksi ilmiah hebat; dan podcast baru yang menarik. (Catatan: harga akurat pada saat penerbitan tetapi dapat berubah.)

HADES

Hades adalah game terbaru dari Supergiant, pengembang Bastion, Transistor, dan Pyre, baru keluar dari akses awal musim panas ini, Hades menawarkan banyak kedalaman, tulisannya sangat bagus (dan seringkali lucu), dan kontrolnya responsif. Awalnya sepertinya tidak terlalu dalam, tapi saya sudah 60 kali berlari dan terus menghitung tanpa terlihat akhir. Jika Anda ingin tahu seberapa dalam lubang kelinci Hades, lihat artikel rekan saya Nick Statt tentang bagaimana permainan terus mengungkap rahasianya bahkan setelah Anda “mengalahkannya”

CYBERPUNK 2077

Cyberpunk 2077, RPG dunia terbuka terbaru dari CD Projekt Red, dirilis hanya beberapa minggu yang lalu, meskipun buggy di masa-masa awalnya, sepertinya petualangan yang berharga untuk dilakukan jika Anda menyukai ide berjalan-jalan melalui dunia cyberpunk dengan lampu neon yang dipenuhi dengan misi dan peningkatan yang tidak biasa. Ini adalah game yang menakjubkan, juga, dibuat untuk memanfaatkan kartu grafis Nvidia terbaru dengan efek ray-tracing.

STAR WARS: SQUADRONS

EA membangun simulator dogfighting bertema Star Wars yang pasti di Star Wars: Squadrons, baik Anda bermain di monitor tradisional atau melalui headset realitas virtual Oculus atau SteamVR, Anda mungkin akan mendapatkan banyak keseruan baik dari kampanye pemain tunggal maupun multipemain. Namun satu hal: ini bukanlah permainan yang sederhana untuk dimainkan.

AMNESIA: REBIRTH

Game terbaru dalam seri Amnesia adalah penerus langsung dari Dark Descent, game horor orang pertama yang menempatkan seri tersebut di peta. Meskipun ceritanya agak terkait, pengulas Verge, Adi Robertson, mengatakan bahwa Rebirth "mengubah desain dan tema game asli dengan cara yang menarik". Latarnya lebih menakjubkan, terjadi di berbagai lokasi yang tidak dimiliki Dark Descent, meski masih mempertahankan kemampuannya membuat Anda mempertanyakan apa yang menanti Anda dalam kegelapan.

AMONG US

Among Us mungkin adalah game paling populer tahun 2020, dinilai berdasarkan buzz saja. Ini sangat populer sehingga bahkan politisi seperti AOC mengalirkannya di Twitch, dan premis permainan membuatnya mudah untuk mengetahui alasannya. Anda bergabung dengan sekelompok pekerja lain yang ditugaskan untuk memelihara pesawat luar angkasa - kecuali salah satu dari Anda adalah penipu ulung.

Peran Anda sebagai penipu adalah untuk berbaur dan tidak membiarkan siapa pun mengetahui siapa Anda, kegembiraannya terletak pada membuat orang lain saling mengkhianati dalam upaya mereka untuk mencari tahu siapa yang berperan sebagai penipu. Ini adalah game Clue yang sederhana namun bernuansa yang harganya hanya $ 5, dapatkan beberapa teman, beli game, dan bersenang-senanglah.

PERSONA 4: GOLDEN

Mengapa game dari tahun 2012 ada di daftar ini? Nah, itu karena Persona 4: Golden, mahakarya JRPG dari Atlus, baru masuk ke PC pada tahun 2020. Bukan hal baru yang bijak bagi orang-orang yang telah memainkan game di PlayStation Vita, tetapi ia memiliki opsi grafis yang ditingkatkan. untuk PC. Dan sungguh, sungguh istimewa melihat beberapa karakter yang berkesan di layar lebar terlihat lebih tajam dari sebelumnya, dengan earworm beats mendukung pengalaman tersebut.

FORTNITE

Fortnite adalah game battle royale Epic yang terus berkembang dan layak mendapat tempat di sebagian besar hard drive gamer, ini gratis untuk dimainkan, jadi itulah alasan utama Anda untuk setidaknya mencobanya. Epic Games sering menghadirkan konten baru dan pembaruan kosmetik (termasuk God of War's Kratos, bersama dengan banyak skin karakter bermerek lainnya) ke dalam game, jadi jika Anda memiliki teman yang bermain, kemungkinan akan ada sesuatu yang baru untuk dinikmati bersama setiap saat.

MICROSOFT FLIGHT SIMULATOR

Pada tahun ketika bepergian adalah sesuatu yang sebagian besar dari kita tidak dapat melakukannya, Simulator Penerbangan baru dari Microsoft terasa sangat tepat waktu. Ini adalah sim penerbangan yang sangat mendetail di mana Anda hanya mengemudikan pesawat, ada tantangan yang harus diselesaikan, tetapi sebenarnya, ini tentang bersantai, menikmati pemandangan, dan menghargai dunia dari pandangan mata burung. Ini juga merupakan permainan yang sangat intensif, jadi Anda benar-benar dapat menguji tekanan komponen baru Anda (atau pertimbangkan untuk meningkatkan jika Anda benar-benar ingin memaksimalkan pengaturan grafis).

Game ini tersedia untuk dibeli melalui Microsoft atau Steam, dan dapat dimainkan dengan langganan dari Game Pass untuk PC (dengan biaya $ 1 untuk tiga bulan pertama untuk pelanggan baru, jika tidak $ 14,99 per bulan).

HORIZON: ZERO DAWN

Jika Anda seorang gamer PC yang ingin memainkan game dunia terbuka Horizon: Zero Dawn eksklusif PS4, Anda beruntung tahun ini. Game ini telah hadir di etalase digital dengan semua opsi grafis yang mungkin Anda impikan, meskipun memiliki masalah stabilitas saat diluncurkan, sebagian besar masalah tampaknya telah diselesaikan, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk menikmati petualangan debut Aloy sebelum Horizon: Forbidden West mencapai PS5 (dan semoga PC) pada tahun 2021.

VALORANT

Pengembang League of Legends, Riot Games, meluncurkan penembak orang pertama yang kompetitif, Valorant, tahun ini, dan dengan cepat menjadi bahan pokok esports. Meskipun berbasis kelas seperti Overwatch, dengan setiap karakter memiliki kemampuan unik mereka sendiri, ini lebih bergantung pada keterampilan berbasis kedutan dan permainan taktis ala Counter Strike. Ini adalah permainan gratis untuk dimainkan, hanya dapat diunduh melalui peluncur Riot sendiri, dan Anda dapat membayar tunai untuk kostum dan kulit senjata jika Anda ingin menyesuaikan tampilan karakter Anda. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
rekomendasi game,
#
game hebat 2020,
#
game pc,
#
ps5