MENU
icon label
image label
blacklogo

Xiaomi Gantungkan Nasib Seri Mi Max dan Mi Note

JUN 24, 2019@13:56 WIB | 148 Views

Xiaomi menjelaskan strategi lini produk mereka selanjutnya antara seri Mi dan Redmi. Penjelasan ini disampaikan langsung oleh CEO Xiaomi, Lei Jun dalam sebuah postingan di Weibo.

Dilansir dari GSMArena.com, Lei mengatakan bahwa merek Mi akan terus fokus pada model smartphone dengan kinerja tinggi yang menggabungkan inovasi terbaru. Ambil contoh Mi 9, Mi Mix dan seri Mi lainnya.

Sementara untuk seri Redmi, mereka masih akan bermain di segmen smartphone berharga murah, namun dengan fitur-fitur melimpah. Sebagaimana seperti sebelum-sebelumnya.

Sayangnya untuk yang menantikan seri Mi Max dan Mi Note, sepertinya harus dipaksa gigit jari. Sebab Lei mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya tidak memiliki rencana untuk seri Max dan Note. Mi Max populer dengan layar dan baterai dengan kapasitas yang besar.

Pengenalan Redmi K20 mungkin dapat dikategorikan menggantikan peran Mi Note. Namun tidak adanya ponsel dengan baterai berkapasitas besar menjadi pembeda dari seri Mi Max yang sebelumnya telah ada.

Perlu dicatat bahwa ini bukan berarti Xiaomi secara resmi mematikan seri Max dan Note, hanya saja saat ini belum ada kepastian akan dibawa kemana kedua seri ini. [Hlm/timBX]

Tags :

#
xiaomi,
#
redmi,
#
weibo,
#
lei jun,
#
ceo xiaomi