MENU
icon label
image label
blacklogo

Xbox sedang Menguji Coba Fitur Night Mode

AUG 09, 2021@15:55 WIB | 235 Views

Apakah anda tipe gamer yang bermain game hingga dini hari?, jika malam hari adalah waktu di mana anda lebih menghabiskan banyak waktu untuk bermain game, jika anda memiliki Xbox, maka anda mungkin akan tertarik untuk mengetahui bahwa Microsoft mengungkapkan sedang mengembangkan mode malam/night mode untuk konsol yang akan membuatnya sedikit lebih nyaman dimainkan ketika berada di dalam gelap.

Menurut Microsoft, “Mode Malam kini telah ditambahkan sebagai fitur baru di Pengaturan/Settings. Pengguna kini dapat meredupkan dan memfilter layar, serta meredupkan kecerahan LED konsol dan juga controller. harap perhatikan bahwa pelokalan masih dalam tahap pengerjaan, jadi fitur tersebut saat ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris.”

Tentu saja, gamer yang memainkan konsol mereka dengan kecerahan TV yang disetel secara maksimal dan tidak memiliki masalah, mungkin bukan menjadi masalah yang besar. Namun, bagi mereka yang tidak suka melakukan ini secara manual mungkin dapat lebih senang dengan kehadiran fitur ini.

Pengguna akan dapat mengatur jadwal untuk diri mereka sendiri, atau mereka dapat mengatur jadwal otomatis, yang akan secara otomatis mengaktifkan Mode Malam/Night Mode saat matahari terbenam dan menonaktifkannya saat matahari terbit, seperti cara kerja Mode Malam/Night Mode di smartphone anda.

Saat ini fitur tersebut sedang diuji dengan Xbox Insiders, dengan asumsi semuanya berjalan lancar dan sesuai rencana, fitur tersebut sudah pasti akan diluncurkan ke publik, tetapi saat ini belum ada kabar pasti fitur tersebut akan muncul. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
microsoft,
#
xbox,
#
night mode,
#
fitur terbaru