MENU
icon label
image label
blacklogo

Xbox Generasi Selanjutnya Akan Gunakan Chip Yang Lebih Bertenaga dan Efisien?

APR 13, 2022@13:20 WIB | 721 Views

Microsoft dikabarkan sedang merancang ulang chip-nya untuk Xbox Series X agar lebih bertenaga dan efisien. Desas-desus terbaru ini datang dari orang dalam Xbox dan jurnalis Brad Sams, yang mengklaim bahwa raksasa video game tersebut sedang mengerjakan ulang desainnya agar lebih hemat biaya untuk diproduksi.

Meskipun lebih murah dan efisien dalam penggunaan daya, chip ini dirumorkan akan lebih bertenaga dibandingkan chip yang digunakan saat ini. "Saya percaya ini benar... Saya tahu bahwa Microsoft sedang mengerjakan revisi chip tersebut," kata Sams dalam sebuah wawancara baru-baru ini. "Sekarang, apakah kita akan melihat peningkatan kinerja, apakah kita akan melihat hal lain? Saya tidak percaya begitu, tetapi Microsoft selalu berupaya membuat chip yang lebih dingin dan lebih efisien karena itu menurunkan biaya produksi."

Microsoft sendiri secara resmi belum mengatakan apapun terkait rumor yang beredar ini, dan belum terlihat apakah biaya produksi yang lebih rendah pada akhirnya akan menyebabkan biaya ritel yang lebih rendah bagi konsumen juga, tetapi beberapa laporan baru-baru ini mengatakan bahwa Xbox akan segera meluncurkan sebuah model baru. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
xbox,
#
microsoft,
#
berita game