MENU
icon label
image label
blacklogo

Vivo V15 Resmi Melenggang, Punya Kamera Pop-Up Harga Rp 4 Jutaan

MAR 05, 2019@21:07 WIB | 211 Views

Vivo Indonesia akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya Vivo V15 dengan konsep acara yang revolusioner. Menggunakan panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia, seremonial grand launching Vivo V15 ini berlangsung di Taman Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta Jawa Barat.

Acara grand launching Vivo V15 dihadiri beberapa artis seperti RAN, Afgan, Maudy Ayunda, Ari Lasso, Wizzy, RAN, Young Lex dan Allfy. Penampilan para artis didukung dengan lampu laser dan atraksi air mancur Sri Baduga yang terbesar di Asia Tenggara.

Sebagai salah satu smartphone andalan Vivo, Vivo V15 memiliki desain yang cukup apik. Layar yang berukuran 6,53 inci ini telah menggunakan kamera depan pop up 32 MP, dengan bukaan F/2.0 teknologi Artificial Intelligence. Sementara kamera depannya dilengkapi triple camera yang terdiri 12 MP, 8 MP dan 5 MP yang  didukung dengan mode wide angle, stiker AR, mode yang mampu menyesuaikan tubuh pengguna dan pengenalan scene. 

Desain bezel yang tipis, dan meninggalkan gaya notch dengan menggantinya dengan kamera pop up, lebih memudah pengguna smartphone berselancar dengan bebas (ultimate all screen).  Rasio layar ke bodinya mencapai 90.95%, dengan resolusi 1080x2340. Layarnya turut dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Kombinasi dua warna gradasi memadukan warna biru hitam dan hitam merah mengangkat estetika visual, lebih elegan, ergonomis dalam packaging premium. 

Dapur pacunya ditenagai prosesor octa core 2.1 GHz MediaTek Helio P70, serta didukung dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Sistem operasinya menggunakan Android 9.0 dan Funtouch OS 9 yang mampu mengoptimalkan manajemen daya dan jangka penggunaan yang lebih lama.

Dua fitur pendukung gaming antara lain Game Mode 5.0  dan Dual Turbo membuat pengalaman gamong yang lancar dan mengurangi lagging hingga 300%. Juga didukung  dengan baterai 4000 mAh dan dual engine fast charging membuat proses pengisian daya Vivo V15 lebih cepat dan aman. Tak ketinggalan fitur berbasis AI lainnya, seperti smart button, google assistant, Jovi Image Recognizer, smart panel dan video editor.

Vivo V15 resmi hadir ke tanah air dan dapat ditebus dengan banderol harga Rp 4.399.000. [Ahs/timBX]

Tags :

#
vivo,
#
vivo v15,
#
spesifikasi vivo v15,
#
harga vivo v15