MENU
icon label
image label
blacklogo

Versi Terbaru Hadir Kembali: Vivo X30 Pro Menghadirkan Kamera yang Lebih Canggih!

DEC 03, 2019@16:05 WIB | 109 Views

Mengenai peluncuran versi terbaru Vivo, X30 Pro masih dirahasiakan oleh tim, padahal banyak yang penasaran bagaimana bentuk asli dari smartphone tersebut. Salah satu perusahaan smartphone terbesar ini telah mem-posting tiga video promo untuk mengungkapkan rasa penasaran masyarakat terhadap Vivo X30 Pro ini. Walaupun begitu, masyarakat ingin melihat secara jelas dan nyata. Dalam tiga video promo ini, Vivo X30 Pro ini lebih banyak mengungkapkan tentang kamera yang ada di smartphone tersebut. Untuk kamera smartphone yang satu ini tidak usah diragukan lagi kehebatannya, ini karena ia mempunya kamera zoom periskop 5x lebih besar dan Vivo mengklaim bahwa kameranya sama dengan kamera profesional yang berlensa 50 mm.

Untuk video promo kedua ini diposting untuk mengingatkan masyarakat mengenai lensa telefoto super periskop yang digunakan dalam Vivo X30 Pro. Video promo itu berlangsung di sebuah pesta, seorang gadis terlihat diamati dari kejauhan dari laki-laki yang tidak dikenal. Nah, di sini Vivo X30 Pro menyampaikan bahwa masyarakat dapat melihat dengan jelas objek apa pun meskipun jauh menggunakan kameranya. Pada video ketiga, Vivo memberi tahu kembali mengenai sesuatu yang sudah diketahui yaitu kamera yang bisa 60x zoom, ini memungkinkan kamu bisa melihat lebih jauh dari biasanya.

Misalkan, ada seseorang pergi ke atas tebing di laut, lalu ia bersiap-siap untuk meloncat dari atas tebing ke laut yang ada di bawahnya. Tiba-tiba kamu menyadari bahwa ia sedang ingin melompat, lalu kamu langsung zoom cepat dari 1x ke 60x yang biasanya kamu lakukan oleh perangkat lunak kamera. Tetapi kali ini, smartphone Vivo X30 bisa mengambilnya secara bagus tanpa gambar yang pecah. Ketiga video ini pun sudah keluar di TV Cina dan menggoda penonton untuk membeli smartphone ini. Sejauh ini, belum ada informasi mengenai kapan jajaran X30 akan datang, tetapi jika itu terjadi, kami mengharapkan ponsel dengan chipset Exynos 980 ini memiliki jaringan 5G yang terintegrasi dan setidaknya mempunyai empat kamera di belakangnya.[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
smartphone,
#
vivo x30 pro,
#
vivo