MENU
icon label
image label
blacklogo

Usung Kamera Selfie Pop-up, Ini Bocoran Vivo V15 dan V15 Pro

FEB 08, 2019@17:20 WIB | 260 Views

Pihak vivo baru saja resmi meluncurkan teaser baru yang menarik untuk smartphone terbarunya yang akan datang, yakni V15 dan 15 Pro. Kedua ponsel ini tampaknya akan diluncurkan secara bersamaan, yakni pada tanggal 20 Februari nanti untuk wilayah Asia.

Berdasarkan cuplikan singkat teasernya, terlihat jelas bahwa smartphone terbaru vivo ini nampak mengandalkan gaya unik kamera selfie yang bergeser ke atas (pops up). Perusahaan merilis teaser dan gambar di Twitter dan Facebook resminya.

Vivo V15 Pro ini akan memiliki penembak yang beresolusi 32 MP yang didalamnya ada mekanisme pop-up, tetapi spesifikasi yang lebih detail lainnya akan diumumkan pada 20 Februari, saat peluncuran resminya.

Seperti yang terlihat di lembaran atas, vivo V15 Pro akan memiliki tiga kamera di bagian belakang dalam strip yang ditinggikan di dekat tepi ponsel. LED-nya akan terletak di antara dua lensa. Itu juga berlaku untuk model V15.

Selain itu, ponsel ini juga akan menampilkan lensa telefoto 8 MP dan sensor 5 MP di belakang kamera ketiga, yang kemungkinan untuk pengindraan kedalaman agar menghasilkan kedetailan gambar yang dihasilkannya.

Karena kami tidak melihat pemindai sidik jari pada gambar dan teasernya, maka merupakan taruhan yang aman bahwa vivo V15 ini akan memilikinya di bawah layar AMOLED-nya.

Disebut-sebut bahwa ponsel ini bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 675 ditambah dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Sementara untuk baterai-nya bakal ditenagai baterai 3.700 mAh. Kita tunggu saja peluncuran resminya nanti, guys!

Sumber: Berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Tags :

#
vivo,
#
vivo v15,
#
vivo v15 pro,
#
spesifikasi vivo v15