MENU
icon label
image label
blacklogo

Update Terkini Peluncuran Oppo Find X2

FEB 14, 2020@16:40 WIB | 160 Views

Kabar gembira dari pihak OPPO Electronic Corp, perusahaan ponsel asal Cina yang sedang naik daun karena ponsel mereka yang murah sekaligus berkualitas. Pihak Oppo telah meluncurkan informasi ponsel pintar terbaru mereka yaitu Oppo Find X2 yang telah dimunculkan di Geekbench sebelum pengumuman resminya yang diundur karena MWC 2020 dibatalkan oleh pihak penyelenggara karena adanya kemunduran peserta yang di pengaruhi wabah virus Corona.

Pihak Oppo juga memberikan pernyataan, “Kami tahu ini adalah perangkat yang tepat karena telepon dengan kode nama CPH2025 sudah disertifikasi sebagai varian Pro dari model yang akan datang.”

Dari yang bisa kita lihat juga daftar itu mengungkapkan informasi dari ponsel yang akan memiliki opsi Snapdragon 865 dan 12 GB RAM, serta Android 10, yang sebenarnya sudah tidak mengejutkan untuk ponsel-ponsel di tahun ini.

Informasi tambahan yang sebelumnya disampaikan pihak Oppo bahwa Oppo Find X2 mendatang tidak akan menggunakan kamera UD pada ponsel-ponselnya karena kesulitan terkait dengan produksi massal jenis teknologi kamera ini.

Brian Shen, selaku Wakil Presiden perusahaan, memberikan konfirmasi di akun Weibo pribadinya bahwa "2K dan 120Hz sejalan dengan SuperVOOC 65W." Cukup jelas dia berbicara tentang smartphone Oppo Find X2 tersebut.

Shen juga membeberkan pernyataan singkat di Twitter pribadinya beberapa hari yang lalu, di mana dia hanya mengungkapkan bahwa dia sudah mendapat pengalaman langsung dengan Oppo Find X2. Pernyataan tersebut adalah, "layar tidak ada duanya" dan "akan menjadi pengubah permainan". Dengan menggabungkan kedua pernyataan tersebut, kami menganggap postingan dari Weibo dan Twitter miliknya itu saling melengkapi dan mengonfirmasi spesifikasi Find X2.

Pihak Oppo menggunakan "tampilan 2K" sebagai slogan pemasaran yang digunakan terutama di Negara aslinya, Cina. Panel yang sebenarnya digunakan adalah QHD (1440p). Oppo belum memiliki ponsel dengan tampilan seperti ponsel pintar terbarunya ini sejak Find 7 yang diluncurkan enam tahun lalu dengan memori Snapdragon 801 dan 3/32 GB. SuperVOOC 65W, di sisi lain, ponsel Oppo yang tersedia saat ini di pasaran adalah Reno Ace yang memiliki teknologi pengisian daya terbaru, namun hingga kini pihak Oppo belum merilis telepon di mana pun di luar China.

Belum ada informasi yang mengenai ponsel Oppo Find X2, namun pihaki Oppo telah mengonfirmasikan kehadirannya di MWC 2020 di Barcelona bulan depan.[Sht/Hsn/timBX]

Tags :

#
smartphone,
#
oppo,
#
oppo find x2