MENU
icon label
image label
blacklogo

UOB Indonesia Rilis Game of Crown

OCT 09, 2019@13:58 WIB | 128 Views

PT Bank UOB Indonesia hari ini resmi meluncurkan "Game of Crown", sebuah permainan berbasis online pertama, yang dikembangkan oleh perbankan Indonesia. Game ini dikembangkan UOB sebagai kampanye akhir tahun bagi para pemegang kartu kredit, yang bisa mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah. Game yang dimainkan online ini juga memiliki tingkatan, semakin tinggi tingkat, maka semakin tinggi pula hadiah yang akan diterima.

Untuk memainkan game ini, calon gamer wajib memiliki satu token, yang didapatkan dengan transaksi minimal Rp 1 juta tanpa kelipatan. Akan ada sms yang berisikan token dan website untuk memainkan games ini. Jangan khawatir, buat kalian yang tidak ingin mengoleksi token, pemain dapat langsung menukarkan hadiahnya setelah tahapan permainan usai.

Beragam hadiah sudah disiapkan UOB Indonesia hingga hadiah utama. Games ini akan berlangsung dari 9 Oktober 2019 hingga 31 Januari 2020.

"UOB Indonesia mengembangkan konsep permainan online sejak dua tahun lalu dalam kesuksesan kampanye "UOB Blast of Surprise" dan permainan ini akan menjadi standar baru program promosi di dalam industri. Hal ini menunjukkan upaya berkelanjutan kami dalam inovasi digital guna memperkuat hubungan dengan pemegang kartu kredit, sambil memberikan keuntungan," ujar Hendra Gunawan, Wakil Presiden Direktur UOB Indonesia.

Game of Crown sendiri memberikan tiga tahapan tantangan. Tahap pertama pemain akan menjadi seorang kesatria yang akan menyelamatkan naga. Tahap selanjutnya, kesatria dan sang naga akan mencari kerajaan yang hilang, dan terakhir sang kesatria harus melakukan petualangan sendiri mencari mahkota yang hilang.[prm/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
uob indonesia,
#
game of crown